Home / Headline / Mega: Fokus Menangkan Cakada yang Ditetapkan PDIP

Mega: Fokus Menangkan Cakada yang Ditetapkan PDIP Di Bawah Kendali Giri Ramanda Kiemas

BP/IST
Ketua DPD PDIP Sumsel M Giri Ramanda N Kiemas melantik badan dan sayap partai pada Rapat Konsolidasi di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Rabu(13/9) lalu.

Palembang, BP–Instruksi Ketua Umum DPP PDIP Perjuangan Megawati Soekarno Putri, agar seluruh struktural partai di Sumsel turun ke bawah, langsung disikapi Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan Sumsel.

Baca:  Pelantikan Dua Anggota DPRD Sumsel Hasil PAW Segera Digelar

Kepala BSPN PDIP Sumsel Beni Hernedi menyatakan, setelah ada instruksi dari ketua umum yang disampaikan pada rapat konsolidasi dan pelantikan badan serta sayap partai pada 13 September lalu, pihaknya langsung fokus kerja dengan menyiapkan Regu Penggerak Pemilih dan Saksi (Guraklih) di tiap tempat pemungutan suara (TPS).

“TPS pada Pemilihan Presiden (Pilpres) terakhir ada sekitar 16.000 lebih di Sumsel, berarti BSPN berusaha menggalang 80.000 lebih potensi kader militan partai untuk bekerja pada tiap TPS di Sumsel,” katanya, Sabtu (16/9).

Baca:  PPK Dan PPS Resmi Dilantik KPU Palembang

Beni menerangkan, untuk proses kerja, saat ini tahapannya masih di rekrutmen dan pendataan personel untuk penempatan. Hanya saja, semua ini bukan BSPN sendiri yang bekerja, tapi tetap dilakukan struktur partai dari DPC hingga ranting partai.

“Menyongsong Pilkada Serentak 2018, Guraklih Sumsel dipastikan komandonya di bawah kendali Pak Giri Kiemas (Ketua DPD PDIP Sumsel) yang hanya akan fokus memenangkan dan mengawal calon kepala daerah yang ditetapkan oleh PDIP,” terang Wakil Bupati Muba ini seraya menandaskan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri juga berpesan kepada seluruh struktural partai untuk bekerja dan berjuang bersama rakyat. Karena rakyat adalah mata air kehidupan kita. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Berebut Penumpang, Sopir Bus Kota Dihabisi Rekan Seprofesi

Palembang, BP–Diduga persoalan berebut penumpang, Febri (42) sopir bus kota jurusan Kertapati-KM 12 tewas dikeroyok sesama sopir di depan Hotel ...