Home / Headline / DPP PBB Keluarkan Izin Prinsip Calon Bupati Lahat Marwan Mansyur

DPP PBB Keluarkan Izin Prinsip Calon Bupati Lahat Marwan Mansyur

# Maju Dalam Pilkada Lahat Periode 2018-2023

Palembang, BP

BP/IST
Foto bersama tim pilkada DPP PBB bersama bakal calon Bupati Kabupaten Lahat Marwan Mansur beserta Ketua DPC PBB Lahat dan Jajaranya serta Sekretaris DPW PBB Sumsel dan jajarannya di DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/)

DPP Partai Bulan Bintang (PBB) akhirnya menyerahkan hasil persetujuan Prinsip Bakal Calon Bupat Lahat 2018-2023 kepada Marwan Mansyur.SH.MM yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Lahat di Jakarta.
Sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (PBB) menyelenggarakan rapat uji kepatutan dan kelayakan bakal calon kepala daerah guna mengikuti kontestasi pada pilkada serentak tahap tiga tahun 2018 mendatang.
Kamis (14/9) tim pilkada DPP PBB menguji bakal calon Bupati kabupaten Lahat Marwan Mansyur beserta pengurus DPC PBB Lahat dan DPW Partai Bulan Bintang Sumsel memenuhi undangan tim pilkada DPP Partai Bulan Bintang di Jalan Pasar Minggu KM 18 Nomor 1 B, Jakarta Selatan guna mengikuti uji kepatutan dan kelayakan bakal calon Bupati Kabupaten Lahat.
Persetujuan prinsip ini akan diganti dengan Surat Keputusan DPP PBB untuk mencalonkan Marwan Mansyur SH MM sebagai calon Bupati Lahat dalam pilkada Lahat.
Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Sumsel Ir Armansyah, MM didampingi Sekretaris DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Sumsel Misnan Hartono SH mengatakan, kalau persetujuan prinsip ini akan diganti setelah DPC PBB Lahat mengajukan rekomendasi ke DPW PBB Sumsel calon Wakil Bupati Lahat yang akan mendampingi Marwan MansyurSH.MM sebagai calon Bupati Lahat.
“Persetujuan prinsip ini DPP PBB sudah memberikan surat keputusan untuk calon Bupati lahat periode 2018-2023 dan tinggal nanti Marwan Mansyur SH MM mengajukan calon pendampingnya ke DPW PBB Sumsel untuk direkomendasikan ke DPP PBB,” katanya, Minggu (17/9).

Baca:  Alex Urus Izin Cuti Kampanye Pasangan Dodi-Giri

Dengan adanya persetujuan prinsip ini keluar maka DPW PBB Sumsel dengan DPC PBB Lahat akan segera berkonsolidasi kepaada PAC dan semua ranting dan berserta element masyarakat Lahat untuk memenangkan Marwan MansyurSH.MM untuk terpilih menjadi bupati Lahat 2018-2023.
“Kita juga menghidupkan mesin partai untuk kemenangan Marwan MansyurSH.MM di Lahat,” katanya.
Senada dikemukakan Ketua DPC PBB Kabupaten Lahat Anisa Maryani didampingi sekretaris Bambang, Bendahara Wanhar Husein, Ketua MPC Aritoteles berserta ketua POK Ahmad Fauzan.
“Alhamdulillah tim pilkada DPP PBB telah memutuskan Bapak Marwan Mansur sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Lahat layak untuk didukung Partai bulan Bintang,” kata Anisa yang berprofesi pengacara dan Advokat ini.
Anisa Maryani mengatakan, bahwa didalam rapat Pleno beberapa waktu lalu di DPC PBB Lahat ada beberapa kriteria yang jadi tolak ukur partai bagi Balonbup untuk syarat mendapatkan dukungan dari partai antara lain, popularitas, elekbilitas, komunikasi intesif terhadap partai, dari tujuh Balonbup yang mengembalikan formulir ke PBB hanya Marwan Mansyur yang memenuhi syarat-syarat tersebut.
“Usai rapat pleno kita putuskan dukungan terhadap Bapak Marwan Mansyur, yang menurut survey internal memenuhi syarat yang diajukan DPC PBB untuk diteruskan ke DPW dan DPP,” katanya.#osk

Baca:  Lahan 2,5 Hektar Ditimbun Tanpa Izin

 

 

x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Minta Berliana Promosikan Asian Games

Palembang, BP–Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin menerima audiensi finalis pemilihan Putri Indonesia 2018 perwakilan Sumsel Berliana Permatasari yang akan ...