Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Sekayu Menuju Kota Olahraga

Sekayu Menuju Kota Olahraga

Sekayu, BP–Jalan Sehat dan Senam Bersama Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dan HUT Musi Banyuasin ke-61 Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Harian Musi Banyuasin berlangsung meriah, Jumat (15/9). Mengusung Tema ‘Melangkah Bersama’m ribuan warga Muba yang mayoritas pelajar tumpah ruah di halaman Cha-Cha Water Fun Sekayu.

Bupati Musi banyuasin H Dodi Reza Alex yang ikut hadir mengucapkan selamat dilaksanakannya Jalan Sehat dan Senam Bersama oleh Harian Musi Banyuasin. “Inilah bukti dari kedekatan Harian Musi Banyuasin dengan masyarakat” ujar Dodi.

Baca:  Perlu Payung Hukum Tampung Dana ‘Tax Amnesty’

Ia juga mengajak masyarakat Muba untuk memasyarakatkan olahraga. “Salam olahraga, mari kita jadikan Sekayu sebagai kota olahraga”, katanya.

Harian Musi Banyuasin bersama mitra/sponsor telah menyiapkan hadiah utama berupa sepeda motor, kulkas, televisi, tiga kompor gas, tiga sepeda, kipas angin, dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Plt Sekda Muba Drs H Apriyadi, Msi, Wakapolres Muba, Kasdim 0401/Muba, komisaris Harian Muba, pemilik Water Fun Sekayu Aking, dan kepala perangkat daerah.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Resmi, Kejari Sekayu Jadi Pengacara Pemkab Muba Tangani Perdata DTUN

Sekayu, BP— Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sekayu terus berupaya meningkatkan sinergi dan sinkronisasi di bidang ...