Home / Headline / Sudah Pisah Ranjang, Masih Dianiaya Suami

Sudah Pisah Ranjang, Masih Dianiaya Suami

Linda, korban KDRT membuat laporan di SPKT Polresta Palembang, Kamis (14/9).

Palembang, BP–Linda (38), warga Perum Amin Mulia, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, melapor ke SPKT Polresta Palembang setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Nasrul (62), Kamis (14/9).

Akibat kejadian tersebut ibu rumah tangga ini mengalami luka memar di pipi sebelah kanan. Korban menjelaskan, peristiwa yang dialaminya bermula saat ia baru pulang dari toko tempatnya bekerja Rabu (13/9) di Pasar 16 Ilir, Kecamatan IT I Palembang.

Baca:  Diduga Aniaya Murid Pakai Batu Cincin

Tanpa sengaja korban pun bertemu dengan suaminya di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian terlapor pun mengajak korban untuk pulang bareng dengan korban. Akan tetapi ajakan terlapor pun ditolak oleh korban. “Kami sedang pisah ranjang sejak empat bulan ini, tapi belum cerai,” katanya.

Saat dirinya menolak ajakan terlapor untuk pulang bareng, tiba-tiba terlapor marah dan langsung melayangkan tangan kanannya ke arah pipi sebelah kanan korban. Tak sampai di situ saja, setelah memukul korban terlapor juga mencaci korban di tempat umum.

Baca:  Ibu Muda Babak Belur Ditinju Suami yang Naik Pitam Dilarang Main HP

Namun, semua cacian dan perlakuan yang dilontarkan oleh terlapor tak dihiraukan oleh korban “Tak saya hiraukan dia memukul dan mencaci maki saya. Saya langsung ke sini untuk melaporkannya,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan adanya laporan yang ia buat tersebut, petugas dapat menangkap segera pelaku. “Tangkap saja dia, inilah alasan saya kenapa memilih pisah. Karena saya sering dianiaya,” ujarnya.

Baca:  Napi Tewas Disiksa Oknum Sipir

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya telah menerima laporan dalam kasus dugaan KDRT. “Laporannya sudah diterima dan selanjutnya akan segera ditindaklanjuti serta korban juga kita minta melakukan visum untuk melengkapi berkasnya,” tandasnya. # idz

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Aksi Pungli Harimau Jalanan Diduga Dibekingi Polisi

Palembang, BP–Aksi pungli kelompok yang mengatasnamakan Harimau Jalanan disebut dibekingi oknum anggota polisi berpangkat Aipda berinisial E yang berdinas di ...