Home / Olahraga / JSC Harus Mandiri dan Profit

JSC Harus Mandiri dan Profit

Mirza Z Mursalin

Palembang, BP–Jakabaring sport city (JSC) sudah harus mandiri dan dikelola dengan hasil profit. Hal itu dikemukakan oleh Corporate Secretary PT. Jakabaring Sport City Mirza Z Mursalin di Jakabaring, Palembang, Jumat (15/9).
Mirza menjelaskan, keberadaan JSC harus memberikan manfaat kepada masyarakat dan masyarakat juga memanfaatkan fasilitas ini untuk kemajuan.
“Tugas kita yang pertama bagaimana JSC bisa mandiri terutama dalam pengelolaan dan pengembangan JSC ke depan” , jelas Mirza, putra asli Pagaralam ini.
Artinya dengan pengelolaan ini dengan memberikan manfaat dan menjadi mandiri. Manfaat yang dimaksud yaitu Community dan stakeholder. Dalam hal ini perlu Community development, bagi pengembangan aset JSC.
Selebihnya dari itu bagaimana pengelolaan JSC ini harus juga dapat memberikan keuntungan bagi daerah. Pada akhirnya untuk meningkatkan PAD.
Adapun langkah dan strategi terkait development JSC ini yaitu terutama peningkatan kualitas SDM dan memberdayakan UKM. Hal yang penting juga yaitu unsur pemuda . Dari potensi pemuda ini akan dimanfaatkan untuk memberikan kontribusi dalam pengembangan JSC.
Fokus utama sport yaitu sport prestasi dan sport turisms, serta MICE.
Pada akhirnya JSC menjadi pusat wisata dan termasuk kuliner juga . Apalagi infrastruktur LRT sudah selesai akan memudahkan sebagai destinasi wisata.
Mirza berkomitmen untuk bermitra dengan berbagai stakeholder, sehingga JSC benar benar maksimal. #fir

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Palembang Old Star Jamu PS SOS Jambi

  Palembang, BP Para veteran pesepakbola di Indonesia tampaknya tak mau pensiun untuk merumput kembali sebagaimana mereka lakukan saat usia ...