Home / Sumsel / PALI / 1 Oktober, Jemaah Haji Asal PALI Kembali

1 Oktober, Jemaah Haji Asal PALI Kembali

PALI, BP–Jemaah haji asal Kabupaten PALI dikabarkan akan kembali menginjak Bumi Serepat Serasan pada 1 Oktober 2017 mendatang. Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten PALI H Deni Priansyah, SAg, MSi di sela kegiatannya, Rabu (12/9).

Ditambahkan Deni, saat ini jemaah haji asal Kabupaten PALI sedang melaksanakan sunah dari rangkaian ibadah haji.
“Informasi yang kita dapat dari tim kloter, ke-47 jemaah haji PALI sedang berada di kota Madinah dan dalam kondisi sehat wal afiat. Untuk rangkaian rukun haji dan wajib haji telah ditunaikan. Namun, saat ini masih melaksanakan sunah haji, seperti kegiatan arbain dan ziarah ke beberapa tempat di Madinah, Masjid Kiblatain, Makam Rosul dan sahabat, Jabal Uhud, Raudhah, dan lainnya,” terang Deni.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten PALI H Deni Priansyah, SAg, MSi

Mantan ketua MUI Kota Pagaralam itu juga mengatakan, para jemaah haji nantinya akan bertolak ke Palembang dari bandara di Kota Madinah. Dan diperkirakan akan sampai di Kota Palembang pukul 07.00 WIB pada 1 Oktober mendatang.
“Alhamdulillah, untuk menjemput jemaah haji asal PALI, kita telah dibantu oleh Bupati berupa dua bus untuk mengangkut jemaah haji serta satu mobil truk untuk angkutan barang-barang para jemaah haji. Itulah bukti betapa perhatiannya pemerintah kabupaten PALI di bawah pimpinan H Heri Amalindo kepada para jemaah haji,” tambahnya.

Baca:  Gelar Razia Samsat Kabupaten PALI Demi Sadarkan Wajib Pajak

Deni berharap, sepulang ke Kabupaten PALI, para jemaah haji bisa menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

“Kemudian juga bisa menjaga kesucian haji, karena setelah melaksanakan ibadah haji, laksana anak yang baru dilahirkan. Terus hindari perbuatan berdosa dan yang pastinya tetap menjaga kesehatan sampai ke Tanah Air. Yang tidak boleh ketinggalan, doakan kabupaten PALI agar semakin maju dan cemerlang,” tutupnya. #hab

Baca:  Deri Ditemukan Tewas di Sungai Pantura

x

Jangan Lewatkan

Selain Juara Umum, Dayung Penyumbang Emas Terbanyak Untuk PALI

PALI, BP–Meskipun kompetisi di semua nomor pertandingan belum berakhir dan masih menyisakan beberapa laga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI ...