Home / Sumsel / PALI / Dinsos PALI Bantu Korban Kebakaran

Dinsos PALI Bantu Korban Kebakaran

Drs Sumarwan, MM, Kepala Dinas Sosial Kabupaten PALI, saat memberikan bantuan.

PALI, BP–Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), melalui Dinas Sosial Kabupaten PALI, hadir  mengulurkan tangan meringankan beban dengan memberikan bantuan Bupati, untuk  penderitaan Edi Sumarko (42), warga Desa Sukaraja Kecamatan Penukal korban terkena musibah kebakaran.

Hal itu diungkapkan langsung Drs Sumarwan Kepala Dinas Sosial Kabupaten PALI, bantuan dari Dinas Sosial tidak lain bentuk kepedulian dari Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, MM terhadap rakyatnya yang sedang tertimpa musibah.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah berikan bantuan berupa bantuan tanggap darurat, beras, family kit, peralatan dapur, pakaian, permakanan, matras, selimut, sendok garpu, selanjutnya akan diberikan bantuan dalam rangka pemulihan kondisi mental  sosial korban kebakaran,” katanya.

Lanjut Sumarwan. dengan adanya bantuan ini tentu ahli musibah bisa terbantu dan merasakan kehadiran Pemerintah di tengah tengah masyarakat yang sedang di landa musiba, dalam hal ini Bapak Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, MM.

“Tentu dengan adanya bantuan sembako melalui Dinas Sosial Kabupaten PALI, di tengah tengah masyarakat yang sedang di landa musiba, dalam hal ini Bapak Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, MM,” tambah Sumarwan.

Semantara itu Edi Sumarko (42), warga Desa Sukaraja, Kecamatan Penukal, korban yang terkena musibah kebakaran, mesra senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan Dinas Sosial. “Terima kasih kepada Bapak Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, MM atas bantuannya,” katanya. #hab

x

Jangan Lewatkan

Deri Ditemukan Tewas di Sungai Pantura

Evakuasi jasad Deri Arisandi dari tempat ditemukan 100 meter dari lokasi titik awal terjun ke sungai. PALI, BP–Pantai Tanah Abang ...