Home / Headline / Mega Hanya Diam

Mega Hanya Diam

BP/Dudy Oskandar
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menghadiri konsolidasi internal partai di Gedung PSCC Palembang, Rabu (13/9)

Palembang, BP

Usai menghadiri konsolidasi internal partai di Gedung PSCC Palembang, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak mengeluarkan sepatahpun alias diam kepada wartawan yang sudah menunggu dari siang hingga sore.
Putri proklamator RI Soekarno ini langsung meninggalkan lokasi acara dengan kawalan ketat petugas dan kader banteng, Rabu (12/9).

Konsolidasi PDIP Sumsel dimulai pukul 14.00 dan baru usai sekitar pukul 17.00.
Usai acara, sekitar pukul 16.15 mantan Presiden RI ke 5 itu langsung menuju mobil Alphard hitam dengan nopol BG 1164 RZ.
Dan pukul 17.30 terbang dari Bandara SMB II Palembang menuju Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Sementara itu Ketua DPD PDIP Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas dalam sambutannya mengatakan, konsolidasi digelar secara tertutup hanya untuk kader PDIP. Sejumlah awak media pun tak diperkenankan untuk mengutip jalannya rapat konsolidasi internal partai.
Menurutnya, peserta yang hadir dan terdaftar di DPD sebanyak 4.270 pengurus PDI Perjuangan se-Sumsel dilengkapi dengan satgas 274 orang dari seluruh kabupaten dan kota di Sumsel

Total pengurus PAC dari 266 kecamatan di Sumsel hari ini yang hadir 1.392 pengurus anak cabang se-Sumsel dan juga 2.440 pengurus ranting dari tiga kabupaten dan kota yaitu Kota Palembang, Kabupaten Banyuasin dan Ogan Ilir (OI) untuk menghadiri dan mendengarkan pidato politik serta arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri

“Konsolidasi di Sumsel sudah selesai 100 persen untuk tingkat DPC. Kemudian badan-badan sudah terbentuk enam badan di Sumsel dan dua sayap partai. Sementara untuk pengurus anak cabang 99 persen selesai, hanya beberapa perubahan karena ada yang meninggal dan pindah partai, sedangkan untuk ranting saat ini sekitar 94 persen selesai dan sekitar 68 persen sudah terverifikasi, artinya benar-benar ada pengurusnya di tingkat ranting,” katanya.
Nampak hadir pada rapat konsolidasi tersebut seperti Bupati OI Ilyas Panji Alam, Bupati Penukal Abab Lematang (Pali) Ilir Heri Amalindo, Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda dan lainnya.osk

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Sungai Musi Ditutup Tujuh Jam, Kapal Tongkang Dilarang Melintas

  Palembang, BP–Memasuki tahap pengerjaan girder kereta api ringan atau light rail transit (LRT) Palembang, khususnya di alur tengah Sungai Musi. PT Waskita ...