Home / SFC / Ini Dia Senjata SFC Lawan Lini Tengah PSM

Ini Dia Senjata SFC Lawan Lini Tengah PSM

Palembang, BP

 

Dalam partai lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1, Sriwijaya FC akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (17/9).

 

Tim tamu punya materi pemain berkualitas di segala lini. Pemain inti dan pelapis pun punya kualitas yang nyaris sama.

 

Sebut saja seperti absennya gelandang serang Marc Klok yang terkena akumulasi kartu kuning. Pelatih PSM Makassar sudah menyiapkan tiga nama, yakni Rizky Pellu, Syamsul Khairudin dan Muhammad Arfan.

 

Syamsul disebut menjadi kandidat kuat untuk mengambil alih peran dari Klok. Syamsul yang terkenal dengan permainan kerasnya, dipastikan akan kerapkali bentrok dengan gelandang muda Ichsan Kurniawan.

 

Pemain jebolan SFC U-21 ini juga punya tipikal petarung seperti Syamsul. Ichsan tipikal pemain keras yang tak ragu menjegal atau bergesekan fisik dengan pemain lawan.

 

Ichsan pun dibekali dengan kemampuan dalam mengatur tempo permainan. Mantan pemain Timnas U-19 punya kans besar turun di laga PSM Makassar.

 

“Tidak masalah, saya siap meladeni permainan keras. Cuma keras dalam artian fair play,” ungkap Ichsan Kurniawan, Rabu (13/9).

 

Tak sedikit pun ada rasa ketakutan dari dalam diri Ichsan menghadapi pemain yang sudah lama malang melintang di sepakbola Indonesia ini. Meski dia menaruh hormat yang tinggi pada Syamsul, di lapangan hijau dia akan menjadi mimpi buruk dari seniornya itu.

 

Dia akan menghentikan pergerakan Syamsul dan pemain lainnya yang coba merangsak masuk pertahanan Laskar Wong Kito.

 

“Saya siap main keras dalam artian fair play, cerdas, dan tanggung jawab,” ujarnya. #zal

x

Jangan Lewatkan

Pemain SFC Ini Tidak Akan Bisa ‘Kabur’

Palembang, BP—Wing bek muda asal Papua Marckho Sandy Maraudje, menjadi salah satu pemain yang dikhawatirkan dibajak tim lain jelang berakhirnya ...