Home / Headline / Forki Lampung Juara Umum Open Tournament Karate Piala Pangdam II Sriwijaya

Forki Lampung Juara Umum Open Tournament Karate Piala Pangdam II Sriwijaya

Lampung meraih juara umum dengan meraih 10 emas, 1 perak dan 9 perunggu dalam Open Tournament Karate Piala Pangdam II Sriwijaya , Rabu (13/9).

Palembang, BP

Sebanyak 1.400 karateka dari 16 perguruan se-Sumbagsel unjuk kebolehan Open Tournament Karate Piala Pangdam II Sriwijaya di Markas Jasdam II Sriwijaya yang berlangsung 11-13 September 2017.
Dalam perlombaan tersebut untuk katagori umum, Forki Lampung meraih juara umum dengan meraih 10 emas, 1 perak dan 9 perunggu
Untuk tingkat TNI Korem 041 Gamas meraih juara dengan 3 emas, 2 perak dan 4 perunggu.
Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Dr Marga Taufiq SH MH mengatakan, kalau turnamen tersebut diikuti lima provinsi di Sumbagsel maupun dari DKI Jakarta .
“ Semua katagori kita mainkan dari pemula hingga dewasa termasuk katagori khusus TNI,” katanya saat menutup Open Tournament Karate Piala Pangdam II Sriwijaya , Rabu (13/9) di aula Jasdam II Sriwijaya, Palembang.
Pihaknya mengharapkan, dalam turnamen ini akan muncul bibit-bibit baru baik pemula dan bagi karate senior untuk memantapkan keahliannya.
Sedangkan Zulkifli sebagai Manager Forki Lampung mengatakan, kalau mereka sudah mempersiapkan diri sejak dua bulan lalu.
“Jadi kami ambil dari Kejuaraan Mendagri kemarin dan Gubernur cup, inilah yang kami bawa, kami membawa sekitar 27 atlet dan 6 official, alhamdulilah kami bisa mendapatkan 10 emas,” katanya.
Sementara Sekretaris Panitia Aliyuddin Asral mengatakan , jumlah atlit yang mengikuti pertandingan ini sebanyak 1.305 atlit dari berbagai kelas, formula, kadet junior dan senior, dengan melibatkan 60 wasit di Sumsel dan 10 wasit nasional, ” katanya.#osk
 

x

Jangan Lewatkan

Momentum Kebangkitan

Palembang, BP — Sriwijaya FC akan melakoni laga big match pekan ke-25 Go-jek Traveloka Liga 1 dengan menghadapi Madura United ...