Home / Sumsel / PALI / Bayi Ajaib Kembali Dulang 5 Emas, 3 Perak, 9 Perunggu

Bayi Ajaib Kembali Dulang 5 Emas, 3 Perak, 9 Perunggu

Para atlet karate PALI peraih medali foto besama Ketua FORKI PALI DRs Sumarwan.

PALI, BP–Meskipun saingan cukup sengit, sang Bayi Ajaib terus berjuang untuk menambah medali sehingga target enam medali emas bisa dilampaui. Tentu saja menghadapi atlet karate dari berbagai provinsi seperti, Jambi, Lampung, Bengkulu, dan DKI, bukanlah hal yang mudah.

Memasuki hari ketiga kejuaraan Open Tournament Karate Piala Pangdam II/SWJ Mayjen TNI AM Putranto, S Sos di Kota Palembang, Sumatera Selatan, atlet karate asal Bumi Serpat Serasan praktis tidak pernah puasa medali. Dari tadi malam hingga hari ini, para atlet karate sudah mengumpulkan lima emas,tiga perak, dan sembilan perunggu.

Nama-nama atlet yang memperoleh  juara I Rizkhi kata perorangan putra senior, Dwi Suci Rohani  juara III kata perorangan senior putri,  Agung Prabowo juara III kata perorangan senior putra,  Debat Amalya Juara 3 kata perorangan Junior putri.  Gabriel Aprinaldi juara 3 kata perorangan kader putra.

Baca:  Wabup PALI Ajak Masyarakat Untuk Gemar Donor Darah

Amin Ramadhan, kelas – 35 Kg Pra Formula, Medali emas, Klara, kelas – 54 kg putri /Kadet Medali emas, Valentino Rossi, kelas + 40 kg Pra Formula, Medali Perunggu, M Yuliandama, Kelas – 40 kg Pra Formula,  Medali Perunggu, Wayan Aji, kela – 68 kg Putra, Medali Perunggu.

Ketua Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (FORKI) Kabupaten PALI Drs Sumarwan mengatakan alhamdulillah para atlet terus mendulang medali, untuk itu dirinya meminta atlet karate terus berjuang dan bisa melampaui target dengan enam emas.

Baca:  Pemkab Tunjuk Talang Kerangan Untuk Kantor Bupati PALI

“Alhamdulillah sampai tadi malam atlet kita terus mendulang medali, lima emas,tiga perak, dan sembilan perunggu, semoga terus mendulang medali sehingga target kita 6 medali emas bisa terwujud, syukur syukur bisa melampaui yang kita target itu,” ujarnya.

Kepada para atlet yang menjadi kebanggaan Kabupaten PALI, Sumarwan berpesan agar  tetap menjaga kesehatan dan semangat, serta menjunjung sportivitas yang tinggi, karena peluang masih terbuka lebar, untuk para atlet kembali menambah medali.

“Kami berharap atlet atlet karate Kabupaten PALI tetap semangat untuk berjuang kembali karena peluang masih terbuka lebar bagi atlit kita, jangan puas dulu karena perjuangan masih panjang  sehingga saat menghadapi Porprov mendatang kita bisa juara,” harapnya.

Masih kata Sumarwan  atas keberhasilan FORKI Kabupaten PALI, tidak terlepas dari dukungan dari Ketua Umum KONI Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo, MM yang telah mendukung dan memberikan motivasi kepada atlet-atlet sehingga mampu meraih mendali

Baca:  Selang Tiga Hari, Tikus Angin Kedua Diringkus

“Karena ini semua tidak terlepas dari dukungan dari Ketua Umum Koni Kabupaten PALI, Bapak Heri, yang terus mensopot dan memberikan pembianan sehingga kita mampu meriah 5 emas 3 perak dan 9 Perunggu,” tambah Sumarwan.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM, melalui Ketua Harian KONI Kabupaten PALI Hendrik Halim, mengungkapkan, keberhasilan ini tidak terlepas dukungan dari Ketua Umum KONI, serta bentuk keseriusan dari  Ketua FORKI dalam membina atletnya.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan Ketua Umum KONI, serta keseriusan tangan dingin, bapak Sumarwan selaku Ketua FORKI, sehingga mampu mencuri mendali,” katanya. #hab

x

Jangan Lewatkan

Dengan 9 Pemain, ‘Bayi Ajaib’ Gilas OKUS

PALI, BP–Meski pada pertandingan perdananya melawan Lahat menelan kekalahan, tim sepak bola Kabupaten PALI tidak kehilangan semangat. Tanpa sejumlah pemain ...