Home / Headline / Rawan Kriminalitas, Sat Intel Sisir Kos-kosan Dekat Kampus Unsri Inderalaya

Rawan Kriminalitas, Sat Intel Sisir Kos-kosan Dekat Kampus Unsri Inderalaya

Kanit Kam Polres OI Aiptu Mansur Arifin berbincang dengan mahasiswa penghuni kos-kosan di sekitar kampus Unsri Inderalaya.

Inderalaya, BP–Unit Keamanan Sat Intelkam Mapolres Ogan Ilir (OI) yang dipimpin Kanit Kam Aiptu Mansur Arifin melakukan penggalangan terhadap penjaga malam terkait maraknya aksi pencurian di kos–kosan Edelwise dekat Kampus Universitas Sriwijaya Inderalaya, Rabu (23/8) pukul 10.00 Jalan Nusantara, Gang Buntu, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

“Selain penyisiran, kita juga melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan penjaga malam Kost Edelwise, Muhammad Tambat Bin Wahab. Diharapkan dengan silaturahmi tersebut terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan pihak keamanan kosan sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menjaga keamanan,” kata Kanit Keamanan Sat Intelkam Polres OI Aiptu Mansyur Arifin.

Ia juga mengimbau kepada penjaga malam dan mahasiswa penghuni kost agar berhati-hati pada saat akan meninggalkan kosannya karena akhir-akhir ini sering terjadi pencurian dan hal ini telah menjadi atensi pimpinan Polres OI.

Salah satu mahasiswa Unsri  FKIP Matematika, Rian,  mengaku dengan rajinnya anggota Polres melakukan jaga malam, otomatis pihaknya merasa aman, “Ya jadi aman kosan kami kalau dijagain begini, banditnya takutlah, kalau dulu pernah ada kemalingan laptop,” jelasnya. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jasad Nata Tersangkut di Eceng Gondok

Palembang, BP–Warga pinggiran Sungai Komering di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin mendadak heboh setelah menemukan mayat laki-laki tersangkut ...