Home / Headline / Pemkab Muba Percantik Jembatan Musi

Pemkab Muba Percantik Jembatan Musi

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi saat rapat bersama PT Pertamina EP Asset Field Pendopo dan Ramba membahas program/kegiatan CSR perusahaan untuk mempercantik Jembatan Musi.

Sekayu, BP–Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex telah memprogramkan berbagai kegiatan, di antaranya memprioritaskan program/kegiatan di bidang infrastruktur. Hal ini memerlukan dana yang tidak sedikit dan diperlukan peran stakeholder lainnya.
Untuk mendukung program tersebut Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi mengundang PT Pertamina EP Asset Field Pendopo dan Ramba membahas program/kegiatan corporate social responcibility (CSR) perusahaan bertempat di Ruang Rapat Bappeda, Selasa (12/9).
Dalam kesempatan tersebut, Wakil bupati Beni Hernedi menawarkan/meminta PT Pertamina EP Asset Field Pendopo dan Ramba berpartisipasi membangun taman dan mengecat/memasang lampu di jembatan JM. “kita ingin pembangunan fasilitas publik menggunakan CSR perusahaan bisa dirasakan masyarakat luas”, ujarnya.
Selain itu, ia juga menawarkan perusahaan/stakeholder lainnya untuk berpartisipasi atau berinvestasi merenovasi lapangan Stadion Serasan Sekate, menata Masjid Raya Baitul Makmur Sekayu, dan merelokasi penampungan satwa di belakang kantor Camat Sekayu.
Menanggapi tawaran tersebut, perwakilan Pertamina EP Asset Field Ramba Imam Maulana mengatakan pihaknya menyambut positif dan akan mengusulkan tawaran dari Pemkab Muba ke pimpinan Pertamina.
“Pada prinsipnya CSR perusahaan berupa pengusulan, kami menyambut positif usulan mempercantik jembatan ini dan insya Allah akan terlaksana”, katanya. #arf
Baca:  Warga Ranau Harapkan Pembangunan Fasilitas Penunjang Danau Ranau
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Lajur One Way Masih Terus Di Evaluasi

Palembang, BP Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Nelson Firdaus mengatakan, lajur one way (satu arah) di seputar ...