Home / Bisnis / Harga Emas Berangsur Turun, Di Palembang Per Suku Rp3.4 Juta

Harga Emas Berangsur Turun, Di Palembang Per Suku Rp3.4 Juta

Toko Emas Anugerah PTC Mall (foto: bp/reno)

Palembang, BP — Pasca kenaikan harga emas dunia pada 4 September yang lalu yang disebut-sebut karena Korea Utara (Korut) melakukan uji coba bom nuklir. Harga emas kini berangsur turun, demikian terpantau di toko perhiasan emas di Palembang Trade Center (PTC) Mall.

Pengelola Toko Emas Anugerah PTC Mall Dekat Atrium Edo mengatakan harga emas per suku untuk kadar 92 persen saat ini dijual dengan harga Rp3.4 juta per suku (6.7 gram). Harga ini tercatat menurun dari harga sebelumnya pada 4 September yang mencapai Rp3.5 juta per suku.

“Perhiasan ini sifatnya tergantungan dengan pesanan pembeli, harganya bisa lebih tinggi sesuai dengan motif perhiasan emas yang diinginkan, namun di sini kita bisa kami tawarkan berbagai motif pilihan yang menarik, ” katanya Kepada BeritaPagi, Senin (11/9).

Menyangkut minat pembeli, dia mengatakan emas putih lebih digemari untuk kebutuhan sehari-hari, pihaknya pun menyediakan berbagai macam pilihan motif terbaru seperti motif katier, leontin dan berbagai motif yang diinginkan pembeli.

“Emas putih per gram ada yang Rp480.000 hingga Rp500.000, tergantung jenis dan motif yang diinginkan. Untuk saat ini, harga sudah mulai turun, kalau takut naik lagi, maka ini waktu yang tepat untuk melakukan pembelian,” tukas Edo. #ren

x

Jangan Lewatkan

Sungai Musi Ditutup Tujuh Jam, Kapal Tongkang Dilarang Melintas

  Palembang, BP–Memasuki tahap pengerjaan girder kereta api ringan atau light rail transit (LRT) Palembang, khususnya di alur tengah Sungai Musi. PT Waskita ...