Home / SFC / Dua Mantan SFC Tampil Menggila

Dua Mantan SFC Tampil Menggila

TA Musafri

Palembang, BP — Sriwijaya FC dipermalukan Barito Putera 0-2 di Stadion Banjarmasin, Minggu (10/9). Di laga ini, dua pemain yang tampil begitu mencolok yakni wing bek Jecky Arisandi dan winger TA Musafri.

Selama pertandingan, jelas terlihat kedua pemain tampil menggila. Baik Musafri dan Jecky terlihat bermain ngotot. Sepanjang pertandingan, dua pemain ini sangat merepotkan pemain SFC.

Indra Permana kalang kabut dibuat Musafri dari sisi lapangan. Musafri diawal sebelumnya, selama dua musim merupakan pemain SFC, tapi di awal putaran kedua dipinjamkan Barito. Sementara Hilton Moreira dibuat tak berkutik oleh pemain asal Palembang Jecky Arisandi.

Jelas terlihat, bila motivasi kedua pemain meningkat saat melawan mantan timnya Laskar Wong Kito. Jecky begitu disiplin bahkan sangat apik menjaga pos yang dijaganya untuk menghalau serangan tim tamu.

Tak sedikit serangan demi serangan yang dibangun oleh SFC dari sektor sayap, dengan sigap langsung dipatahkan oleh Jecky.

Dan tak heran karenanya, Jecky pun mendapatkan aplus dari ribuan suporter Barito yang terbilang sangat sukses saat itu. Jecky pun mengaku senang sekaligus bisa bersyukur kembali dapat kesempatan tampil bersama tim Barito.

“Yang pasti saya senang kembali dapat kepercayaan dari tim pelatih. Apalagi bisa tampil dihadapan pendukung sendiri yang cukup antusias memberikan dukungan untuk Barito,” ujar Jecky.

Disinggung mengenai keberhasilannya dalam mengawal pertahanan Barito, sehingga bisa menang dengan skor 2-0 saat itu, Jecky pun menerangkan hal itu sudah seharusnya dilakukannya.

“Itu hal yang wajar, kalau saya diberi kepercayaan oleh tim pelatih tentu harus menunjukkan dan berusaha memberikan yang terbaik. Sesuai dengan instruksi dari pelatih,” katanya. #zal

 

x

Jangan Lewatkan

Dodi Rangkul 3 Kelompok Suporter

Palembang, BP–Sriwijaya FC mengalami empat kekalahan beruntun, kalah dari Madura United 0-3, Barito Putera 0-2, PSM Makassar 3-4, dan Persib ...