Home / Sumsel / PALI / FORKI PALI Kirim 48 Atlet Siap Tempur

FORKI PALI Kirim 48 Atlet Siap Tempur

Ketua FORKI Kabupaten PALI Drs Sumawan melepas para atlet karate PALI untuk bertempur di kejuaraan memperebutkan Piala Pangdam di Palembang.

PALI, BP–Sebanyak 48 atlet karate Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) siap mengikuti Kejuaraan Open Tornament Karate Piala Pangdam II/SWJ Mayjen TNI AM Putranto, S Sos di Kota Palembang, Sumatra Selatan.

Baca:  18 Jurnalis PALI Diperkenalkan Dengan Proses Hulu Hilir Migas

Ketua Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (FORKI) Kabupaten PALI Drs Sumarwan berharap kepada para atlet yang mewakili Kabupaten PALI bisa membawa nama baik Kabupaten PALI dengan merebut juara.

“Para karateka PALI harumkan nama Kabupaten PALI, serta lahirkan juga atlet-atlet baru kedepannya. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai ajang seleksi untuk  menghadapi Porprov mendatang,” katanya.

Baca:  Apriyadi Harapkan SKPD PALI Bekerja Cepat

Sumarwan meminta para atlet fokus bertanding sehingga harapan pulang dengan kepala tegak bisa terwujud. “Jaga kesehatan, jaga nama baik Kabupaten PALI, jaga emosi dan bertanding dengan sportivitas yang tingg,.” pintanya.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo, MM, yang diwakili Ketua Harian KONI Kabupaten PALI Hendrik Halim, menyampaikan keinginan yang sama agar para atlet atlet bisa menjaga dan membawa nama baik Kabupaten PALI, tunjukkan prestasi, dengan menjaga mental dan tehnik yang baik agar mampu bertanding dengan baik.

Baca:  Heri Amalindo Meresmikan Warung K7P

“Kita di sini membawa nama Kabupaten bukan nama pribadi, kami berharap para atlet agar mampu menjaga nama baik Kabupaten PALI, tunjukkan prestasi, dengan menjaga mental dan teknik yang baik agar mampu bertanding dengan baik,” katanya. #hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Wawasan Kebangsaan Pemuda Bahari  Mengenang Kejayaan Kerajaan Sriwijaya 

PALI, BP Tampak atusias peserta dalam mengikuti kegitan wawasan kebangsaan pemuda bahari yang di laksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah Komite ...