Home / Headline / 1573 Mahasiswa Polsri Resmi Sandang Gelar Baru

1573 Mahasiswa Polsri Resmi Sandang Gelar Baru Wisuda Politeknik Negeri Sriwijaya

WISUDA: Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) DR Ing Ahmad Taqwa MT saat mewisuda 1573 mahasiswa di Gedung Polsri, Minggu (10/9). (Foto: BP/SUGIARTO)

Palembang, BP–Perguruan Tinggi Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) kembali menelurkan alumni dari berbagai program studi. Setidaknya, sebanyak 1573 mahasiswa pagi ini resmi di wisuda dalam sidang senat terbuka dengan agenda tunggal wisuda.

Baca:  UTP Kembali Telurkan 593 Sarjana

Digelar di Gedung Polsri, Minggu (10/9), Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) DR Ing Ahmad Taqwa MT mengatakan hari ini, Polsri mempersembahkan sejumlah 1573 orang lulusan yang terdiri dari program Diploma (D3) berjumlah 1119 dan program sarjana terapa sebanyak 454 .

“Khhusus pendidikan di luar domisili (PDD) kerjasama dengan kabupaten/kota, program D2 adalah sebanyak 291 dimana mereka diwisuda di kabupaten/kota masing-masing,”ujar Ahmad Taqwa dihadapan ratusan wisudawan.

Baca:  Akper Kesdam II Sriwijaya Wisuda 122 Ahli Madya Kesehatan

Sambung Ahmad Taqwa, diantara 291 tersebut diantaranya adalah diwisuda di Prabumulih, Batu Raja OKU, Pangkal Pinang Babel, dan Kabupaten Siak Riau.

“Dengan diwisudanya lulusan hari ini, maka to ak alumni Polsri sejak 1982 sampai saat ini total berjumlsh 27.353 alumni,”jelasnyan.

Seluruh lulusan telah berkiprah dalam berbagai profesi di tingkat nasional mauphn internasional. Terutama di negara-negara ASEAN dalam berbagai bidang pekerjaan.

Baca:  Alumni Akper Kesdam II Sriwijaya Dituntut Bersaing Dengan Tenaga Kesehatan Lain

Dalam wisudawan tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang diwakili oleh Sekda Sumsel H Nasrun Umar dan disaksikan ratusan orang Tu wali dari wisudawan. #sug

x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Melaunching Program S2C

Palembang, BP—Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin resmi melaunching program Sumsel Smart and Care (S2C). S2C merupakan inovasi proyek perubahan ...