Home / Headline / Kapolsek Rambang Dangku Serahkan Jabatan

Kapolsek Rambang Dangku Serahkan Jabatan Baru Dua Minggu Dilantik

Kapolres AKBP Leo Andi Gunawan Sik menerima penyerahan jabatan Kapolsek Rambang Dangku. (foto: bp/nurul)

Muaraenim, BP–Meski baru dua minggu dilantik sebagai Kapolsek Rambang Dangku, AKP Gali Atmajaya S.Kom Sik sudah harus menyerahkan kembali  jabatannya kepada Kapolres Muaraenim, AKBP Leo Andi Gunawan Sik yang melantiknya dua minggu lalu saat menggantikan AKP Bustomi, pasalnya Kapolres terisngkat di jajaran polres Muaraenim ini ditarik ke Mabes Polri untuk menduduki jabatan baru sebagai Pama Ditkamsus Intelkam.

Penyerahan jabatan itu berlangsung dalam upacara khusus di pimpin Kapolres di aula Polres Muaraenim,pada Jumat (8/9). Serah terima jabatan itu disaksikan juga Wakapolres Muaraenim, Kabag Ops serta para Kasat dan Kabag di lingkungan Polres Muaraenim.

Sedangkan untuk penggantinya, Kapolres Muaraenim masih akan mempersiapkan perwira baru sebagai Pelaksana Tugas Kapolsek Rambang Dangku. Untuk diketahui, AKP Gali Atmajaya S.Kom Sik baru saja dua minggu dilantik menjabat sebagai Kapolsek Rambang Dangku menggantikan AKP Bustomi.

Kapolres Muaraenim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK, pada acara penyerahan jabatan itu mengatakan, sangat bangga kepada AKP Gali Atmajaya. Karena meski baru menjabat sebagai Kapolsek, namun sudah bisa beradaptasi dan menunjukkan kinerjanya dengan mengungkap beberapa kasus sesuai yang diinginkan pimpinan.

Dia berharap, agar ditempat yang baru nanti, bisa cepat menyesiukan diri dan lebih meningkatkan kinerja. Karena mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi Kepolisian. Karena tujuan mutasi, selain untuk penyegaran juga pembinaan karir personil di lilingkungan organisasi Kepolisian. #nur

 

x

Jangan Lewatkan

Napi Kasus Pembunuhan Meninggal Dunia

Lubuklinggau, BP–Diduga karena serangan jantung, Nasip (35), narapidana kasus pembunuhan yang kini mendekam di Lapas Kelas IIA Kota Lubuklinggau meninggal ...