Home / Pemerintahan / Partai Golkar Gelar Pendidikan Komunikator Politik

Partai Golkar Gelar Pendidikan Komunikator Politik

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham membuka acara Pendidikan dan Pelatihan Komunikator Politik Nasional di Jakarta, Kamis (7/9).

Jakarta, BP–Sekjen Patai Golkar Idrus Marham  mengatakan, Partai Golkar merupakan partai paling demokratis dan terbuka. Mulai dari pergantian Ketua Umum, Sekjen dan pengurus partai Golkar lain dilakukan secara terbuka dan demokratis. “Bahkan untuk mencalonkan kepala daerah pun Partai Golkar sangat demokratis menentukan,” ujar Idrus Marham di Jakarta, Kamis (7/9), saat membuka acara Pendidikan dan Pelatihan Komunikator Politik Nasional dengan tema Membangun Kepemimpinan Politik Yang Cerdas.

Idrus Marham berharap peserta latihan dan pendidikan dapat mengikuti dengan baik agar siap memimpin Partai Golkar ke depan. “Saya yakin teman-teman yang mengikuti pelatihan ini bisa menduduki jabatan penting di Partai Golkar di masa akan datang, seperti ketua umum maupun sekjen,” kata Idrus.
Hadir dalam acara tersebut  sejumlah pengurus partai di antaranya Ketua Korbid Kesejahteraan Rakyat Roem Kono, Ketua Korbid Politik Hukum dan Keamanan Yorrys Raweyai dan Ketua Banggar DPR Aziz Syamsudin serta Anggota DPR lainnya Dave Laksono, Meutya Hafid, Kahar Muzakir Dan Yahya Zaeni serta perwakilan dari DPD di seluruh Indonesia. #duk
Baca:  JK dan Ical Dinilai Sebagai Figur Penyelamat Golkar
x

Jangan Lewatkan

Ngopdar Bareng Media, AHY Jadi Barista Kopi Aceh Dadakan

Banda Aceh, BP–Setelah padat berkegiatan sejak pagi, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mampir ke salah satu warung kopi tertua di Aceh ...