Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD

Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menyampaikan jawaban terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Muba.

 

Sekayu, BP–Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi, Selasa (5/9), menyampaikan jawaban terhadap pandangan umum fraksi -fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengenai Raperda perubahan APBD tahun 2017 Kabupaten Muba di ruang paripurna DPRD.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Abusari, SH, MSi dan di hadiri oleh Plt Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi dan jajaran Perangkat Daerah lainnya.

Pada rapat tersebut, Beni mengucapkan terima kasih kepada fraksi-fraksi DPRD yang telah memberikan kritik serta masukan terhadap kebijakan – kebijakan Pemkab Muba.
“Menanggapi apresiasi dari Partai PAN mengenai kinerja pemerintah yang berhasil meningkatkan APBD Muba sebesar 5,39%, kami (Pemkab Muba) berterima kasih terhadap apresiasi tersebut. Untuk selanjutnya kami akan bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan APBD Muba,” ujarnya.
“Selanjutnya, lanjut Beni untuk masukan dari Ismawati dari Fraksi PDIP mengenai anggaran di dinas, kami akan meningkatkan koordinasi dengan dinas-dinas supaya anggaran tersebut bisa di manfaatkan dengan baik.” tambahnya.
Sementara itu, untuk fraksi Golkar mengenai optimalisasi PAD telah di lakukan berbagai cara untuk meningkatkan PAD tersebut.
“Untuk pembangunan jalan dan jembatan di beberapa desa telah dianggarkan pada tahun anggaran 2018,” tukasnya.
01.Wakil Bupati Kab Muba Beni Hernedi Membacakan Jawaban/Tanggapan Bupati Muba Terhadap Pemandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD Kab Muba di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab Muba, Selasa.

02.Ketua DPRD Kab Muba Abusari Burhan SH MSi Membuka Rapat Paripurna Masa Persidangan III Rapat ke 31 Dalam Rangka Jawaban/Tanggapan Bupati Muba Terhadap Pemandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD Kab Muba di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab Muba, Selasa (05/09/2017).
03.Rapat  Paripurna Masa Persidangan III Rapat ke 31 Dalam Rangka Jawaban/Tanggapan Bupati Muba Terhadap Pemandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD Kab Muba di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab Muba, Selasa.#arf
x

Jangan Lewatkan

Polres Mulai Usut Pungli PTT Dinkes Muba

  Sekayu, BP–Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin tak akan menolerir pungli penerimaan PTT Dinas Kesehatan.  Dari pungli ...