Home / Headline / PKL Diberi Kesempatan Berjualan Lagi di JSC

PKL Diberi Kesempatan Berjualan Lagi di JSC

BP/IST
Tidak terima dengan sikap PT Jakabaring Sport City (JSC), yang tidak memperbolehkan seluruh Pedagang Kaki Lima (PKL) berdagang di komplek tersebut, sebanyak 150 pedagang mendatangi Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Selasa (5/9).

Palembang, BP–Tidak terima dengan sikap PT Jakabaring Sport City (JSC), yang tidak memperbolehkan seluruh Pedagang Kaki Lima (PKL) berdagang di komplek tersebut, sebanyak 150 pedagang mendatangi Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Selasa (5/9).
Menurut, Ketua Kelompok Pedagang, Syaiful Toni, kedatangan mereka untuk menuntut keadilan kepada PT Jakabaring Sport City yang bertindak selaku pengelola, agar tidak menyuruh mereka angkat kaki tak berjualan di komplek olahraga.
“Kami disuruh pindah per 4 September tadi, sedangkan imbauannya di informasikan satu hari sebelumnya. Bagaimana kami bisa siap langsung,” katanya.
Syaiful usai melakukan, mediasi dengan petinggi PT Jakabaring Sporty City pihaknya diberikan kesempatan untuk sementara berjualan di areal parkir Tribun Utara. Hanya saja, keputusan itu belum final lantaran masih akan diajukan direksi perusahaan pengelola stadion komplek olahraga tersebut.
“Sesuai kesepakatan tadi diberikan kesempatan berjualan sementara. Tapi kami tidak tahu sampai kapan,” katanya.
Sementara, perwakilan PT Jakabaring Sport City, Rusli Nawi menjelaskan, pihaknya masih memperbolehkan pedagang berjualan untuk sementara waktu hingga direksi memutuskan nasib para pedagang.
“Tapikan keputusannya ada di direksi. Kalau untuk Asian Games, tergantung panitia pusat boleh atau tidak mereka berjualan,” katanya.#osk

Baca:  Thailand Bidik Dua Cabor di Asian Games 2018

 

 

x

Jangan Lewatkan

Napi Kasus Pembunuhan Meninggal Dunia

Lubuklinggau, BP–Diduga karena serangan jantung, Nasip (35), narapidana kasus pembunuhan yang kini mendekam di Lapas Kelas IIA Kota Lubuklinggau meninggal ...