Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Ini Tanggapan Fraksi DPRD Tentang P APBD 2017

Ini Tanggapan Fraksi DPRD Tentang P APBD 2017

Sekayu, BP— Wakil Ketua DPRD Musi Banyuasin (Muba) Sugondo memimpin Rapat Paripurna Masa Persidangan III Rapat ke-30. Rapat Dalam Rangka Pemandangan Umum Fraksi digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba, Selasa (5/9/2017).

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melalui Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mendengarkan kritik, saran dan pendapat delapan fraksi dengan seksama.

Baca:  Panjat Pinang Hiburan untuk Masyarakat

“Kami mengapresiasi kinerja pemerintah yang berhasil meningkatkan APBD Muba 5,39%. Semoga kedepan peningkatan ini dapat dipertahankan demi kemajuan masyarakat Kabupaten Muba,” ujar Juru bicara Fraksi PAN Sugiyat SPd.

Sementara, juru bicara Fraksi PDIP Ismawati SE berharap anggaran yang telah didistribusikan ke dinas instansi dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan program kerja yang sudah ada sebaiknya segera dilaksanakan.

Baca:  Wujudkan Pembangunan Berkelas, Bupati Dodi Gandeng Perusahaan Pembiayaan

“Kami juga minta kepada dinas terkait, dalam hal ini PUPR agar perbaikan jalan di beberapa desa dalam Kecamatan Keluang untuk diprioritaskan,” usul Ismawati.

Juru bicara Fraksi Partai Golkar Hj Meri menambahkan, akses jalan dan jembatan di beberapa desa memang harus menjadi prioritas pembangunan di Muba. Karena akan berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan warga.

Baca:  Pertama di Sumsel, Pemkab Muba Luncurkan KSWP

“Pembangunan jalan dan jembatan dari Desa Teluk Kijing I ke Rantau Kroya dan di Bandar Jaya dari Keluang ke Sekayu juga sudah dieluh-eluhkan oleh masyarakat, untuk itu kami berharap pengerjaannya dapat dipercepat,” tambahnya.#arf

x

Jangan Lewatkan

KH Said Aqil Siroj Dukung Dodi

Palembang, BP–Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj resmi melantik pengurus wilayah Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi ...