Home / Bisnis / Jajaran Pemimpin BNI Wilayah Palembang Layani Langsung Nasabah

Jajaran Pemimpin BNI Wilayah Palembang Layani Langsung Nasabah

Palembang, BP

Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi para nasabah setianya dengan berbagai kejutan dan hadiah menarik.

Dengan semangat memberikan yang terbaik bagi nasabah setianya, BNI menyelenggarakan Hari Pelanggan Nasional secara serentak di seluruh outlet BNI mulai dari Sabang sampai Merauke.

Seperti yang terpantauan di layanan Bank BNI Wilayah Palembang, Head of Bussiness Consumer Anak Agung Gede Putra tiba-tiba saja turun dari mobilnya lalu membukakan pintu ATM Canter kepada nasabah. Agung kemudian memberikan coklat sebagai ungkapan terima kasih perusahaan di momen spesial pelanggan ini.

“Perusahaan sangat menyadari, betapa pentingnya kepercayaan nasabah dalam menggunakan layanan. Apalagi mereka ini telah mempercayakan dananya untuk dikelola perusahaan, sehingga sudah sepantasnya di hari pelanggan ini mendapatkan perhatian yang spesial,” kata Agung.

Agung menggantikan peran security membukan pintu ATM, kemudian masuk ke bagian layanan menjadi Taller, hingga langsung melayanan keluahan nasabah melalui customer servis. Layanan tak biasa ini dilakukan, guna memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada nasabah.

“Secara pribadi kami juga merasakan betapa tidak mudahnya menjadi petugas layanan, harus siap melayani, bahkan memberikan solusi terbaik. Hal inilah juga yang terus kami lakukan agar nasabah sebagai pelanggan bisa memperoleh apresiasi terbaik,” turur Agung.

Salah satu nasabah BNI yang langsung dilayani, Nurlela (30) mengatakan, sebagai nasabah dirinya merasa istimewa. Sebab, tiga tahun menjadi nasabah, baru kali ini dirinya tau wajah pimpinan bank tempatnya menabung. “Kagetnya, pas wartawan foto-foto, merasa senang dan dihargai,” ucap ibu sat anak ini.

Nurlela mengakui, banyak cara yang dilakukan perusahan untuk memberikan kenyamanan pelanggannya, namun menrutnya paling penting adalah layanan tetap prima, walaupun pada saat yang bersamaan petugas sedang banyak masalah.

“Sebagai pelanggan kami sebenarnya tidak mau tau tentang masalah petugas layanan di luar, sehingga ketika sedang melayani, harus maksimal,” tukas dia. #ren

x

Jangan Lewatkan

Malaysia Beri Diskon Belanja Hingga 75 Persen

Palembang, BP Menggaet wisatawan untuk datang ke Malaysia digelar mega sale Malaysia Shopping Heaven 2017″ periode 1 November-31 Desember 2017 ...