Home / Showbiz / Panggung Spektakuler Road To Soundrenaline di PTC Palembang

Panggung Spektakuler Road To Soundrenaline di PTC Palembang

Penampilan Band /rif di panggung Road to Soundrenaline Palembang, Sabtu (26/8).

Palembang, BP–Menyambut gelaran akbar Soundrenaline 2017, rangkaian Road to Soundrenaline hadir di 50 titik di berbagai kota di Indonesia, salah satunya digelar di Trade Center, Palembang, Sabtu (26/8).

Melalui acara ini, para penikmat musik dan seni visual diajak menyerukan pesan persatuan di tengah keragaman ekspresi dan karya yang menjadi dasar tema besar Soundrenaline 2017 ‘UnitedWeLoud’.

Adya Rofan, perwakilan penyelenggara Road to Soundrenaline di Medan, menjelaskan bahwa Indonesia memiliki beragam talenta yang dapat membanggakan bangsa.

Baca:  DIGI JAZZ Bank Sumsel Babel 'Digital Banking N Jazz Community'

“Pernahkah kita membayangkan kalau semua talenta negeri bersatu menampilkan karya bersama? Inilah yang akan terjadi di puncak acara Soundrenaline di Bali dan inilah yang kami ingin tampilkan dalam Road to Soundrenaline kali ini,” katanya.

Menurut Project Director dari Level Tujuh selaku penyelenggara Road to Soundrenaline ini, pihaknya mengumpulkan talenta terbaik di bidang musik dan seni visual untuk bersama-sama memamerkan karya. “Kami yakin hasilnya pasti menjadi luar biasa ‘berisik’,” tuturnya.

Dirinya pun menjelaskan bahwa Road to Soundrenaline bertujuan untuk membawa sebagian kemeriahan puncak acara Soundrenaline 2017 khusus bagi penikmat musik di Palembang.

Baca:  Jamrud-J-Rock Malam Ini Guncang Palembang

“Bersama dengan Sampoerna yang mendukung sepenuhnya rangkaian acara Soundrenaline 2017, kami ingin penikmat musik Palembang bisa merasakan serunya Soundrenaline nanti. Salah satunya aksi panggung Endank Soekamti yang juga akan menggebrak GWK,” jelas Rofan.

Sementara itu salah satu penampil Road to Soundrenaline Palembang, Erix (Endank Soekamti) menekankan pentingnya mengapresiasi dan merayakan keragaman ekspresi.

“‘Kita memang berbeda, tapi sudah semestinya kita bersatu. Tidak hanya dalam hidup, tapi juga di skema musik dimana setiap musisi biasanya fokus di satu genre tertentu Hal ini bisa menjadi limitasi dalam berkarya dan akhirnya banyak musisi mencoba untuk berkolaborasi lintas genre untuk menghasilkan karya lebih ‘gila’, seperti yang akan dilakukan beberapa artis di Soundrenaline September nanti,” tutur Erix.

Baca:  Ketua KPU Sumsel Sebut Persiapan Pileg dan Pilpres di Sumsel Sudah 90 Persen

Soundrenaline 2017 nanti tidak hanya melibatkan musisi dan seniman yang sudah memiliki nama di kancah seni Indonesia. Melalui Soundrenaline Band Competition, pendatang baru di dunia musik berkesempatan berkolaborasi dengan Alexa di panggung utama Soundrenaline 2017.

Soundrenaline 2017 akan digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 9-10 September mendatang. Diramaikan oleh 70 musisi dalam dan luar negeri yang akan menggbrak empat. # ris

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ratusan Pengunjung IP Mall Histeris

Palembang, BP– Kehadiran artis kondang Michelle Ziudith dan Jefri Nichol ke Kota Pempek dalam acara Meet and Greet di Studio 21 ...