Home / Bisnis / Vespa Sprint Tampil Sporty

Vespa Sprint Tampil Sporty

net

Palembang, BP–Piaggio memperkenalkan edisi terbatas Vespa Sprint 150cc, yakni Vespa Sprint Sport i-get150cc. Vespa ini merupakan kustomisasi Vespa Sprint 150cc i-get yang dilengkapi rak belakang hitam matt dan fume. Sebagai sentuhan akhir, detail komponen berwarna chrome diaplikaskan pada bingkai lampu depan dan belakang, serta list body aluminium dan kaca spion.

“Kami senang melihat produk ini terus memikat para pencinta otomotif. Dengan banyak jenis motor yang kami bawa di bawah bendera Piaggio, kami terus memberikan kegembiraan dengan menawarkan sesuatu yang berbeda. Yakni kehadiran Vespa Sprint Sport kepada para pencinta roda dua,” ujar Manager Operasional Vespa Union Motor Palembang Erwin Wijaya.

Seperti model aslinya, Vespa Sprint Sport i-get 150cc menggunakan mesin i-get atau Italian Green Experience Technology. Sistem ini dilengkapi injeksi elektronik dan tiga katup untuk menjamin eksekusi mesin terbaik, mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi, termasuk emisi suara.

Vespa Sprint Sport hadir dengan dua warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt). Sebagai sentuhan akhir, detail krom diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang, dan list bodyaluminium dan kaca spion.
Permainan kosmetik terbilang sederhana nyatanya membuat tapilan Vespa Sprint jadi maskulin dan sporty.

“Dengan tampilan sporty, Vespa Sprint Sport 150 i-get edisi terbatas kita klaim bakal membawa penggemar roda dua pada perjalanan yang menyenangkan yang belum pernah dialami sebelumnya,” katanya.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Lagi, Pasien Terpapar Covid-19 di OKU Bertambah 37 Orang

Baturaja, BP–Jurubicara Satgas Covid-19 Kabupaten OKU, Rozali, kembali menginformasikan update data kemarin hingga hari ini, Rabu (3/6/2020), sampai pukul 10.00 ...