Home / Sumsel / Ogan Ilir / Jabar Targetkan Tiga Besar di Kejurnas Rally 2017

Jabar Targetkan Tiga Besar di Kejurnas Rally 2017

Fahrul Sarman

Indralaya, BP

Ketua IMI Jabar Fahrul Sarman menargetkan tiga besar pada kejuaraan Rally 2017 yang digelar di Ogan Ilir (OI), Jumat (18/8).
“Untuk Jawa Barat (Jabar) target kita tiga besar. Kita sudah siapkan enam stater terbaik kita untuk turun di kejuaraan ini,” ujarnya.
Menurutnya, event perdana yang digelar di Sumsel ini merupakan kejuaraan pertamanya setelah tahun 2008 lalu sempat vakum.
“Ini event pertama saya untuk kategori speed rally panjang, seri 4 kejurnas , dan kejurnas rally seri pertama,” ungkapnya.
Kendati demikian, meskipun arena balap yang telah disediakan dengan kondisi yang berdebu, tetapi menurutnya lokasi tersebut sangat strategis dan cukup luas untuk bisa berlaga di lapangan. Aalagi ditambah dengan service area yang lengkap dan fasilitas yang memadai.
“Saya rasa cukup bagus, keunggulannya untuk di sprint rally, lokasi strategis sehingga bisa langsung dilihat, letak speed realy ini juga tidak jauh dari kota dan juga cukup besar, walaupun berdebu tapi bagi saya cukup bagus,” katanya. #hen
x

Jangan Lewatkan

Karyawan SPBU Keroyok Warga

Inderalaya, BP–Sandra Husin (22), warga Desa Harapan, dan Yadi (17), warga Desa Pegayut, Kecamatan Pemulutan Induk, Kabupaten Ogan Ilir (OI), ...