Home / Palembang / Partai Demokrat Pasang Target Menang

Partai Demokrat Pasang Target Menang

Palembang, BP

Menyambut pemilihan kepala daerah (pilkada) serempak 2018 maupun Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Partai Demokrat Kota Palembang, memasang target menang.

Fungsionaris Partai Demokrat Palembang, H Pomi Wijaya, Kamis (17/8), mengatakan, target menang untuk jangka pendek adalah memenangkan H Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel dan H Harnojoyo sebagai Walikota Palembang.

Sementara target menang jangka panjang adalah mampu untuk meraih suara terbanyak pada Pemilu tahun 2019 nanti.

Ada berbagai langkah untuk mencapai target tersebut. Salah satunya mendekatkan diri dan melebur dengan masyarakat, yakni dengan menggelar perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan RI.

Perayaan HUT RI dalam bentuk hiburan rakyat dan berbagai tangkai perlombaan yang dipusatkan di markas DPC Partai Demokrat Kota Palembang di Jalan H Alamsyah Ratu Prawira Negara By Pass Musi II, berlangsung meriah.

Rangkaian kegiatan diawali upacara bendera yang dihadiri perwakilan DPD Partai Demokrat Sumsel, pengurus demisioner DPC Partai Demokrat Kota Palembang, pengurus kecamatan hingga pengurus anak ranting serta simpatisan.

Menurut Pomi yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia HUT RI ini mengatakan, berbagai hadiah disediakan Partai Demokrat untuk pemenang mulai dari televisi, mesin cuci, kipas angin, blender, hingga kompor gas. Oosk

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ST12 ‘Ngamen’ di LRT Sumsel

Palembang, BP — Berada di Kota Palembang, Band ST12 berkesempatan menjajal kereta api ringan atau Light Rail Transit (LRT) Sumatera Selatan. ...