Home / Bisnis / Kredit Elektronik di MDP Bisa Online

Kredit Elektronik di MDP Bisa Online

MEMPERLIHATKAN-Karyawan MDP IT Superstore memperlihatkan produk televisi.

Palembang, BP

MDP IT Superstore memberikan kemudahan konsumen dalam transaksi. MDP menawarkan aplikasi khusus bernama Mentimun bagi konsumen yang ingin membeli produk elektronik secara kredit dan cash.

Manager Store MDP IT Superstore Enny Yuhana mengatakan, dengan cara seperti ini, konsumen bisa berbelanja secara online termasuk juga pengajuan kredit pembelian elektronik.
“Jadi konsumen benar-benar dilayani karena produk yang akan dibeli juga bisa dilihat diaplikasi yang diunduh lalu barang yang sudah dibeli juga bisa diantarkan hingga ke rumah,” kata Enny.

Untuk konsumen yang akan membeli produk elektronik secara kredit sesuai dengan prosedur yang berlaku tetap akan melalui tahapan survei sebelum disetujui. Nantinya jika disetujui maka akan ada petugas dari perusahaan pembiayaan untuk menjelaskan rincian biaya yang harus dibayarkan.

“Minimal produk yang dibeli oleh konsumen harganya Rp2 juta ke atas untuk pembelian secara kredit dan maksimal membeli dua barang,” katanya. Bahkan hebatnya lagi, konsumen tidak hanya bisa membeli produk elektronik seperti ponsel, komputer atau aksesoris saja melainkan juga bisa produk elektronik rumah tangga seperti lemari es, televisi, mesin cuci dan lainnya.

Barang yang dibeli konsumen, menurut Enny juga diantarkan oleh petugas langsung ke rumah dan tidak akan dikenakan biaya tambahan.#ren

x

Jangan Lewatkan

Nopran Klaim SK Gerindra dan PKS Segera Keluar

Palembang, BP Bakal calon Bupati lahat, Nopran Marjani mengklaim bahwa surat keputusan (SK) dua partai PKS dan Gerindra akan segera ...