Home / Headline / Sarjan Optimis Didukung Parpol

Sarjan Optimis Didukung Parpol

Sarjan Tahir saat mengembalikan formulir pencalonan di Partai Golkar Sumsel beberapa waktu lalu.

Palembang, BP

Kader terbaik Partai Demokrat Sarjan Tahir sepertinya tidak main-main ikut bertarung pada Pigub 2018 nanti. Hal ini ditunjukkannya dengan terus mengembalikan berkas bakal calon Gubernur di sejumlah partai.
“Saya sekarang mengembalikan formulir, setelah beberapa hari yang lalu saya mwngambil formulir di Partai Demokrat, upaya-upaya ini dilakukan untuk keseriusan saya mengikuti proses-proses penjaringan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur di Partai Demokrat,” kata Sarjan didampingi Ketua tim sobat Sarjan, Husyam Usman, Jumat (11/8).
Dikatakan, setelah pengembalian formulir tersebut, masih ada lagi komunikasi-komunikasi yang akan dilakukan oleh timnya untuk memperoleh tiket rekomendasi dari Partai Demokrat agar dapat mengusungnya di Pilgub 2018.
“Selain itu juga saya sendiri akan melakukan komunikasi politik dengan pengurus Dewan Pimpinan Pusat di Jakarta. Saya yakin partai akan objektif,” katanya.
Sarjan juga menjelaskan, Komunikasi yang dimaksud yaitu suatu komunikasi yang membahas tentang hal-hal yang mungkin perlu di verifikasi, baik dari sisi visi misi maupun administrasi dan juga beberapa hal yang mungkin diinginkan sesuai mekanisme partai, sehingga jika ada lebih dari satu Bakal Calon, mungkin akan dilakukan Fit And Froper untuk menseleksi siapa yang layak untuk diberikan rekomendasi disamping kepada calon-calon di luar Partai Demokrat 
“Saya sendiri ikut ajang ini lebih dari pada dan bukan semata-mata untuk mengikuti ajang Pilgub, tapi juga ingin menggerakan mesin Partai Demokrat di Sumsel, sehingga bisa merebut kemenangan di 2019, itulah konsen kami,” katanya.
Sedangkan Ketua tim sobat Sarjan, Husyam Usman mengaku kalau sekarang gerakan masyarakat mendukung  Sarjan semakin berbondong bondong.
“Sebagian mereka adalah orang yang selama ini telah merasaakn sentuhan karya karya beliau. Tim sobat sarjan juga turun ke daerah menyapa rakyat rakyat di desa, Insya Allah seluruh partai sudah rampung  mengambil dan mengembalikan formulir termasuk PKS yang tidak membuka pendaftaran kita bangun komunikasi,” katanya.#osk
x

Jangan Lewatkan

Alex Main Film Mandarin, Pererat Persahabatan Indonesia-Cina

Palembang, BP–Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mendapat tawaran untuk main film. Kali ini orang nomor satu di Sumsel ini ...