Home / Sumsel / Muaraenim / Dua Kapolsek di Muaraenim Dimutasi

Dua Kapolsek di Muaraenim Dimutasi

Kapolres AKBP Leo Andi Gunawan, SIK memberikan ucapan kepada Kapolsek yang baru dilantik.

Muaraenim, BP

Polres Muaraenim kembali melakukan mutasi kepada dua orang Kapolsek di lingkungan Polres Muaraenim. Pergantian dua Kapolsek itu berlangsung pada upaca khusus yang dipimpin Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan, SIK di halaman Mapolres, Jumat (11/8).
                  Dua Kapolsek yang dimutasi yakni Kapolsek Rambang Dangku dari AKP Bustomi kepada AKP Gali Atmajaya, Sik. Kemudian Kapolsek Tanjung Agung dari AKP Herman Rozi SH kepada AKP Tamimi, SH, MM. Upacara serah terima jabatan kedua Kapolsek  itu dihadiri Wakapolres, para Kabag, Kasat, para Kapolsek dan para perwira di lingkungan Polres Muaraenim.
                   Kapolres Muaraenim AKP Leo Andi Gunawan, SIK pada upacara serah terima jabatan itu mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan organisasi Polri. Tujuannya untuk melakukan pembinaan karir personel dalam mengemban tugas negara.
                   Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Bustomi yang telah bertugas menjadi Kapolsek Rambang Dangku dan AKP Herman Rozi yang telah bertugas sebagai Kapolsek Tanjung Agung. Dia berharap keduanya di tempat tugas yang baru dapat bertugas dengan baik berbekal dari pengalaman yang telah dimiliki selama ini.
                  Kemudian kepada Kapolsek yang baru dilantik, dia meminta agar dapat meneruskan semua  program yang telah dilaksanakan Kapolsek sebelumnya. Dia juga berpesan agar lebih meningkatkan lagi cipta kondisi di tempat tugasnya masing-masing. Kapolres juga lebih menekankan pada tindak kejahatan curat, curas dan curanmor.#nur

 

x

Jangan Lewatkan

Belum Buat Komitmen Politik Dengan Golkar, Syamsul Bahri Diingatkan Tidak Main Api

 Muaraenim, BP—Meski DPD Partai Golkar Muaraenim dan DPD Partai Golkar Sumsel telah merekomendasikan Syamsul Bahri (SB) berpasangan dengan Dr H ...