Home / Bisnis / Aryaduta Lakukan ‘Rebranding’

Aryaduta Lakukan ‘Rebranding’

IST

Palembang, BP

Sepuluh tahun berdiri, Aryaduta Hotel Palembang mulai melakukan rebranding dengan tujuan menyegarkan kembali hotel mulai dari fasilitas dan layanan, hingga ekspansi hotel baru.
General Manager Aryaduta Hotel Palembang Rizal Ruriko Kasim mengatakan, perlu ada yang baru menyambut Asian Games mendatang, Aryaduta hotel tidak mungkin memberikan sesuatu yang sama kepada tamu yang datang, untuk itu perlu ada yang berbeda.

Bukan hanya tamu saja, Aryaduta juga kian gencar melirik segmen corporate untuk menjadi mitra. Salah satunya dengan menggandeng Saudi Arabian dan Garuda Indonesia. “Apalagi Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games sehingga masih banyak peluang bagi Aryaduta untuk menggarap even baik skala nasional dan internasional,” jelasnya.

Besarnya potensi tersebut disikapi Aryaduta Hotel dengan memperluas jaringan dengan membangun hotel bintang tiga. Menurut Rizal, hotel baru yang bernama Dali Hotel lebih ke hotel bintang tiga, sehingga segala segmen tamu bisa dilayani di hotel yang saat ini masih tahap pembangunan.
Sayangnya lokasi yang masih enggan dirincinya untuk jumlah kamar yang akan dibangun mencapai 150 kamar dengan terbagi berbagai tipe. “Jadi kita berusaha memberikan layanan yang lain sesuai dengan budget tamu, sehingga yang awalnya budget tamu tidak bisa di Aryaduta bisa menginap di Dali Hotel,” katanya.

Sedangkan hotel yang saat ini okupansinya mencapai 91 persen disumbang dari 30 persen government, 40 persen corporate, dan sisanya dari online. “Tamu yang akan menginap di Aryaduta Hotel bisa melakukan pemesanan di website Aryaduta bahkan untuk harganya lebih murah,” ungkapnya.#ren

x

Jangan Lewatkan

Nopran Klaim SK Gerindra dan PKS Segera Keluar

Palembang, BP Bakal calon Bupati lahat, Nopran Marjani mengklaim bahwa surat keputusan (SK) dua partai PKS dan Gerindra akan segera ...