Home / Headline / Napi Teroris Dipindahkan dari Lapas OI ke Kayuagung

Napi Teroris Dipindahkan dari Lapas OI ke Kayuagung

Kayuagung, BP

Narapidan teroris (napiter), Herli Isfranko alias Hamzah, Rabu (9/8), dipindahkan dari Lapas Lapas Klas II Tanjung Raja Kabupaten OI menuju Lapas Klas III Kayuagung, Ogan Komering Ilir.
Dikawal ketat angggota kepolisian, Herli menggunakan peci hitam, baju koko putih dan celana loreng didampingi oleh KPLP Lapas Tanjung Raja, Muhammad Faikar. Saat tiba, napiter tersebut diterima langsung oleh Kalapas III Kayuagung Teguh Hartaya. 
 

Dilanjutkan dengan pembuatan Berita Acara Penerimaan Tahanan Baru dan ditandatangani oleh Kalapas Klas III Kayuagung serta KPLP Lapas Klas II Tanjung Raja. “Perpindahan napiter ini sendiri karena kedekatan dengan Polris dan Kodim. Sehingga untuk pengawasannya lebih mudah,” ujar Teguh.

Herly Isfranko alias Hamzah bin Suratno sementara akan ditempatkan di sel mapenaling (sel masa pengenalan lngkungan). “Ke depannya juga akan ada ruang khusus karena memang sesuai SOP,” tukasnya.

Semenatra dalam proses perpindahan tidak ada hambatan. Situasi aman terkendali.#ros
Baca:  Polda Bongkar Pemasok Senjata Api ke Jaringan Teroris
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Sambangi Istana Bogor, Bahas Progres Asian Games

Bogor, BP— Untuk memastikan persiapan Asian Games 2018 berjalan baik, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wapres Jusuf Kalla memimpin Rapat ...