Home / Bisnis / 30 Stand Pameran Kuliner di PIM

30 Stand Pameran Kuliner di PIM

ist
Le Garden Foodcourt lantai II

Palembang, BP

Menyambut hari kemerdekaan, Palembang Indah Mall (PIM) menggelar Expo Kuliner Nusantara di Le Garden Foodcourt lantai II. “Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Kegiatan ini akan digelar mulai 11 Agustus sampai 20 Agustus mendatang,” kata Marketing and Communication Manager PIM Ongky Prastianto, Selasa (8/8).

Menurutnya, expo ini bakal diikuti sekitar 30 stand makanan. Pilihan kuliner yang dihadirkan juga khas nusantara, baik yang memang telah pernah ikut pameran sebelumnya maupun yang benar-benar baru.“Makanan yang dihadirkan dari berbagai daerah. Contohnya, masakan sunda, ayam kalasan, pindang, pempek, soto, bakso, mi jawa, nasi kapau Pak Ciman, nasi campur, siomay, dan masih banyak lagi,” katanya.

Soal harga, dia mengatakan, hampir semua masakan nusantara ini mulai dari Rp10 ribu hingga Rp35 ribu. Semarak meriahnya kemerdekaan dalam event ini juga didukung dengan dekorasi merah-putih.
Untuk mendukung expo, PIM juga menyelenggarakan berbagai rangkaian acara. Seperti lomba menghias tumpeng, lomba menyanyi lagu Unions, ajang unjuk bakat PIM Got Talent, dan lomba busana Carnival.

Sementara itu, turut mendukung program Hari Belanja Diskon Indonesia pada l7-20 Agustus 2017, program yang ditawarkan dari tenant Palembang Indah Mall adalah diskon hingga 72 persen sesuai dengan usia kemerdekaan Republik Indonesia.#ren

x

Jangan Lewatkan

Nopran Klaim SK Gerindra dan PKS Segera Keluar

Palembang, BP Bakal calon Bupati lahat, Nopran Marjani mengklaim bahwa surat keputusan (SK) dua partai PKS dan Gerindra akan segera ...