Home / Headline / Nasrun Umar Bakal Jadi Sekda Sumsel

Nasrun Umar Bakal Jadi Sekda Sumsel

H Nasrun Umar

Palembang, BP — Kepala Dinas Perhubungan Provinsi  Sumsel H Nasrun Umar telah terpilih sebagai Sekda Provinsi  Sumsel yang baru. H Nasrun Umar bakal menggantikan posisi Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Prov Sumsel Joko Imam Sentosa. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumsel Muzakir mengatakan, Surat Keputusan (SK) mengenai pemilihan Sekda Prov Sumsel telah keluar. 

Dalam proses seleksi, ada lima nama yang mengikuti proses tersebut. Yakni, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Prov Sumsel Akhmad Najib, Asisten II Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Prov Sumsel Yohanes H Toruan, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Sumsel Ahmad Rizali dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Prov Sumsel Septiana Zuraida.

Kelima bakal calon  Sekda Prov Sumsel tersebut. Diharuskan mengikuti tiga tahapan tes Assessment Center yang mencakup tiga kompetensi yakni managerial, teknis dan sosial cultural. Kemudian, tes wawancara akhir  dan karya tulis.

“Untuk sekda sudah keluar dan terpilih adalah Nasrun Umar. Setelah mengikuti seleksi Pansel,” katanya, Kamis (3/8). 

Untuk pelantikan Sekda Prov Sumsel yang baru terpilih, rencananya akan dilakukan pada Rabu, 9 Agustus pukul 14.00 WIB di Graha Bina Praja Prov Sumsel. Dengan tamu undangan ratusan  orang.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel Nasrun Umar sendiri setidaknya sudah 18 kali menduduki jabatan struktural dan 8 kali esellon II. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sumsel Raih WTP Kelima

Palembang, BP Sumsel kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK-RI Perwakilan Provinsi Sumsel atas ...