Home / Palembang / Ajak Kedepankan Akhlak dan Etika Berpolitik

Ajak Kedepankan Akhlak dan Etika Berpolitik

Palembang, BP
Ketua DPD Hanura Sumsel Mularis Djahri mengajak semua kader partai politik khususnya kader partai Hanura untuk mengedepankan akhlak dan etika politik. 

Berpartai adalah salah satu cara untuk mengisi kemerdekaan karenanya jangan pernah memandang partai lain sebagai lawan termasuk dalam konteks pilwako Palembang 2018. Mularis menyampaikan, sudah kodratnya manusia untuk selalu bekerjasama, bahkan di dunia politik, tidak ada partai yang bisa sendirian, harus selalu berkoalisi, selalu bekerjasama, selalu berkawan. 

Demikian inti pidato yang disampaikan Mularis selaku ketua Partai Hanura Sumsel dalam acara konsolidasi kader partai di wilayah Kertapati, Kota Palembang baru-baru ini. 

Mularis menegaskan sebagai kader partai tentu semua wajib patuh pada aturan dan menjalankan program sesuai visi misi partai. Saat yang sama kader partai juga sebagai rakyat, tentu harus patuh dan mendukung program pemerintah dimana Partai Hanura sebagai salah satu partai penyokong pemerintah. Mularis menjelaskan bahwa kader adalah orang atau kumpulan orang yang dibina oleh partai politik yang berfungsi sebagai pemihak dan atau membantu tugas dan fungsi pokok organisasi. 

“Kini tugas pokok dan fungsi kader dituntut untuk menyukseskan suksesi kepemimpinan di Kota Palembang, dan Partai Hanura menerjunkan kadernya untuk turun dalam kontestasi pemilihan walikota, artinya harus sukses,” ujarnya.#osk
Baca:  Serap Aspirasi, MUSI Blusukan Di Pasar Sekip Ujung dan Kebun Semai
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pesan Landasan Jembatan Ogan ke Jerman

Palembang, BP — Meskipun akhir Juli ini Jembatan Ogan, Kertapati sudah bisa dilalui kendaraan, namun tidak semua diperbolehkan. Sebab, setelah tertabrak ...