Home / Pendidikan / Pal Jazz Konsisten Dengan Clinic Music

Pal Jazz Konsisten Dengan Clinic Music

Palembang, BP — Memasuki usia yang ke 9 tahun, Palembang Jazz Community atau yang lebih dikenal dengan sebutan PAL JAZZ masih tetap konsisten sejak awal berdiri dengan memprioritaskan program edukasi dalam bentuk clinic music atau coaching music  dan rutin mengadakan acara pertemuan setiap bulan dengan format baku Clinic Music, Live Band dan Jam Session.
Untuk bulan Juli 2017 ini sekaligus sebagai ajang silahturahmi dan halal bihalal sesama anggota dan pecinta jazz di Palembang pertemuan akan dilaksanakan pada hari Senin 31 Juli 2017 bertempat di salah satu mall termegah di pusat kota Palembang yaitu Palembang Icon Lantai 3. Acara akan berlangsung mulai pukul 18.30 sampai dengan 22.00 didukung oleh Ecayo Music.
Untuk Clinic Music akan diisi oleh dosen ISI Jogya sekaligus pemain contra bass yaitu Agung Prasetyo yang akan memberikan materi terkait jazz dan contra bass. Sedangkan pemberi materi edukasi lainnya untuk keyboard terkait aransemen adalah seorang produser, aranger, juga dari Yamaha Pusat Jakarta, yaitu Teffy Mayne. Untuk Clinic Teknik bermain Drum dalam pola swing akan diberikan oleh Bagus Djatmiko atau yang dikenal dengan BJ.
Seperti biasa acara ini juga akan menampilkan beberapa grup atau band dari Pal Jazz serta tentunya ada waktu untuk ruang ber-jam session.Beberapa musisi muda bertalenta akan terlibat seperti pada keyboard akan tampil Rico,Jordy,Frazky,Peter , untuk drum ada nama Dedy,Ferdian selain itu ikut terlibat Indonesian Bass Player Regional Palembang yang di komandoi oleh Adrean YP serta gitaris seperti Andre Bahar , juga tidak ketinggalan komunitas brass section  seperti pada terompet ada Iwe , Berlan dan Samsul serta Saxophone ada Endank.
Acara ini sendiri terbuka untuk umum dan gratis bisa dihadiri siapa saja termasuk juga beberapa komunitas musik lainnya di Palembang. Adapun segala hal yang terkait dengan event kegiatan Pal Jazz dapat dimonitor atau akses lewat sosmed facebook grup Palembang Jazz Community, bisa juga melalui twitter dan instagram  dengan id paljazzcom.#jie
x

Jangan Lewatkan

UKB Incar Akreditas A di Tahun 2020

Palembang, BP — Sebagai salah satu kampus swasta terkemuka di Palembang, Universitas Kader Bangsa (UKB) terus melakukan upaya peningkatan kualitas ...