Home / Bisnis / BSB Meriahkan Sudirman Walk

BSB Meriahkan Sudirman Walk

BSB-Penampilan Band Bank Sumsel Babel di Sudirman Walk, Sabtu (29/7)

Palembang, BP

Bank Sumsel Babel (BSB) memeriahkan hadirnya kawasan Pendestrian Jalan Sudirman (Sudirman Walk). BSB menyajikan hiburan dengan penampilan Band Bank Sumsel Babel.

Kegiatan ini merupakan wujud Bank Pembangunan Daerah (BPD) yakni BSB ikut mempromosikan tempat wisata di Palembang sebagai wujud kesiapan Palembang menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Baca:  Tabungan Tasbih Paling Diminati

“Kegiatan ini bertajuk Fun Night at Sudirman Walk with Bank Sumsel Babel dengan tujuan melakukan edukasi perbankan kepada masyarakat, terhadap pentingnya menabung,” kata Dirut Bank Sumsel M Adil melalui siaran persnya kepada BeritaPagi.

Bank Sumsel dalam kegiatan ini juga memperkenalkan produk terbaru yakni BSB Cash dan juga Internet Banking BSB yang sampai akhir Agustus nanti yang melakukan aktivasi mendapatkan gratis biaya transaksi apapun.

Baca:  Jelang AG, Layanan BSB Makin Digital

Dikatakannya, BSB hadir di tengah-tengah masyarakat karena ingin mewujudkan layanan yang prima, dekat dengan masyarakat sekaligus menjadi bank kepercayaan khususnya bagi masyakat Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung (Babel).

“Kita terus mendorong layanan kepada masyarakat, terutama layanan perbankan terhadap produk-produk layanan kita. Kami berkomitmen terus memberi kemudahan, termasuk dengan inovasi dan teknologi yang kami miliki saat ini,” jelas Adi.

Baca:  April, BSB Buka Layanan Laku Pandai

Adil menambahkan, Asian Games mendatang tentunya waktu yang dinanti-nanti masyarakat. Pihaknya juga berharap agar masyarakat Sumsel ikut mendukung event akabar tersebut, sehingga Palembang bisa menjadi tuan rumah yang baik, terutama menyambut tamu dari luar.

“Kami berharap semua elemen masyarakat ikut menyukseskan Asian Games, demi terwujudnya Sumsel yang menjadi contoh daerah-daerah lain,” katanya.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Nur Haqqy Safaat Calon Jamaah Haji Termuda PALI 

PALI, BP–Sebanyak 30 orang calon Jamah Haji asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), siap di berangkatkan ke Tanah Suci ...