Home / Pemerintahan / Alex Noerdin Kunjungi Polis Diraja Malaysia

Alex Noerdin Kunjungi Polis Diraja Malaysia

Kuala Lumpur, BP — Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto melakukan kunjungan kehormatan ke Jabatan Siasatan dan Penguatkuasaan Polis Diraja Malaysia, Kamis (28/7). Kunjungan ditujukan untuk melakukan studi banding pengoperasian light rail transit (LRT) dan melakukan pertemuan dengan pemilik Lion Group.

Dalam kunjungan ke Kuala Lumpur ini, Alex Noerdin dan rombongan juga berkesempatan menyambangi Kedutaan Besar Indonesia yang langsung disambut oleh Duta Besar Indonesia Rusdi Kirana.

Rusdi, yang juga bos Lion Group, dalam pertemuan singkat dengan Gubernur Sumsel membahas tentang rencana Lion Air untuk membuka rute penerbangan baru dari dan ke Bandara Sultan Mahmud Baddarudin II  Palembang.

Pertemuan selama satu jam itu menghasilkan kesepakatan bahwa dalam waktu dekat Lion Air akan membuka rute penerbangan Palembang-Jeddah, Palembang-Subang, Palembang-China, dan Palembang-Malaka. Dalam kesempatan itu juga dibuka pelaksanaan training center untuk kru kabin. #osk

 

x

Jangan Lewatkan

FKB Sriwijaya Bersatu Dideklarasikan di Jakarta

Jakarta, BP–Forum Keluarga Besar Sriwijaya Bersatu (FKB Sriwijaya Bersatu) dideklarasikan di Jakarta, Sabtu (17/2). Usai deklarasi dilanjutkan dengan Musyawarah Nasional ...