Home / Headline / Golkar Sumsel Buka Pendaftaran Gubernur Sumsel

Golkar Sumsel Buka Pendaftaran Gubernur Sumsel

Tim Pemilukada Provinsi Sumsel DPD Partai Golkar Sumsel tahun 2018 saat menggelar rapat, Sabtu (22/7) di kantor DPD Partai Golkar Sumsel.

Palembang, BP

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin berdasarkan keputusan  DPD Partai Golkar Sumsel  No : Kep-048/GOLKAR-SUMSEL/V/2017 tertanggal 18 Mei 2917 akhirnya membentuk personalia Tim Pemilukada Provinsi Sumsel tahun 2018.
        Tim tersebut  terdiri dari 11 orang dengan Ketua M Yansuri SIP, sekretaris Ir Herpanto Msi dan anggota Ir Wasista B Utoyo, HA Rozak Amin SH, Augie Yahya Bunyamin, Hj RA Anita Noeringhati  SH MH,  H Yulizar Dinoto SH,  DR Abadi B  Darmo SH MH MM, H Iskandar Syamwell SH, Kobar Kotot MBA, Drs Supirman Dahlan.
        Dengan demikian  DPD Partai Golkar Sumsel  resmi membuka pendaftaran bakal calon Gubernur Sumsel untuk menghadapi pemilihan kepala daerah serentak 2018.
        Menurut Ketua Tim Pemilukada Provinsi Sumsel tahun 2018 M Yansuri mengatakan untuk pencalonan Gubernur Sumsel pihaknya membuka pendaftaran  untuk pengambilan formulir mulai   Senin (24/7) sampai (27/7) dari pukul 09.00 hingga pukul 15.00 di Sekretariat  DPD Partai Golkar Sumsel.
        “Untuk pengembalian formulir pencalonan dari tanggal 31 Juli 2017 hingga 4 Agustus 2017,” katanya ditemui usai rapat di DPD Partai Golkar Sumsel, Sabtu (22/7).
        Setelah itu  menurutnya tim ini akan menseleksi  berkas pencalonan yang masuk dan memenuhi persyaratan.
“ Berapa yang lolos akan kita serahkan ke DPP Partai Golkar nanti DPP akan menurunkan satu orang Bakal Calon Gubernur dan satu orang  bakal calon Wakil Gubernur,” katanya.
        Dan pembukaan pendaftaran ini menurutnya juga sudah ada perintah langsung dari DPP Partai Golkar .
“Kita ada mekanisme survey juga melihat calon yang ada, dan orang DPP Golkar juga menurunkan orang ke sini juga,” katanya.
        Untuk kader Golkar yang maju menurutnya akan di lihat berdasarkan hasil survey apakah layak untuk menjadi bakal calon Gubernur Sumsel atau bakal calon wakil Gubernur Sumsel.#osk
Baca:  Golkar Sumsel Fokus pada Munaslub
x

Jangan Lewatkan

Napi Kasus Pembunuhan Meninggal Dunia

Lubuklinggau, BP–Diduga karena serangan jantung, Nasip (35), narapidana kasus pembunuhan yang kini mendekam di Lapas Kelas IIA Kota Lubuklinggau meninggal ...