Home / Headline / Wabup PALI Lantik 19 Pejabat Administrator dan Pengawas

Wabup PALI Lantik 19 Pejabat Administrator dan Pengawas

Empat Eselon II Diganti

Suasana pelantikan

PALI, BP

Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali merotasi Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab PALI, Jumat (21/7), di Aula Perkantoran Bupati PALI di bilangan jalan Merdeka KM 10, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi.
Kali ini sebanyak 19 pejabat eselon II, III dan IV dilantik  oleh Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony disaksikan Sekda PALI Robby Kurniawan dan sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkab PALI.
“Kami percaya bahwa saudara-saudara mampu menjalankan tugas, serta bisa berinovasi dengan cepat dan tanggap sebagai pelayan masyarakat,” ucap Wabup.
Wabup juga meminta kepada  pejabat yang baru dilantik bekerja cepat, dan menunjukkan kinerja yang baik di hadapan pimpinan karena pimpinan membuat penilaian sendiri.
“Silakan tunjukkan kinerja masing-masing dengan penuh tanggung jawab. Tunjukkan kinerja lebih baik, sebagai pelayan masyarakat PALI. Sebab PALI butuh percepatan pembangunan dan butuh orang-orang yang loyal serta mampu bekerja sesuai fungsinya,” pesannya.
Masih kata Wabup, banyak PR, pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, apalagi di bagian pertanian harga karet yang masih belum ada solusi. Karena 80 persen warga PALI petani karet, untuk itu perlu bersinergi dan kerja sama serta dukungan semua pihak agar cepat teratasi.
“Kami sebagai pimpinan memiliki penilaian bagi kinerja setiap SKPD, untuk itu mari kita mewujudkan visi misi Pak Bupati, yaitu menyejahterakan masyarakat kabupaten,  demi mewujudkan PALI Cemerlang dengan cepat,” pungkasnya.
Sementara itu, Yuhairudin, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten PALI, ketika ditemui awak media, mengaku ada beberapa pejabat yang di-rolling serta ada yang digeser dan menunggu jabatan yang cocok untuk dipegang oleh pejabat tersebut.
“Ada yang memasuki masa pensiun dan ada yang masih menunggu arahan Bupati untuk penempatan jabatan yang cocok, jadi bukan di bangku panjangkan,” jelas Yuhok, panggilan akrab kepala BKSDM ini.
Yuhok membeberkan bahwa dalam pelantikan tersebut, sebanyak 19 Pejabat baik eselon II, III dan IV. #hab
Baca:  Ini yang Dilakukan Wabup Saat Temui Gories Mere
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Zaskia Gotik Meriahkan  Panggung Prajurit dan Pesta Rakyat di Lanud SMH Palembang

Palembang, BP PANGKALAN TNI Angkatan Udara Sri Mulyono Helambang (SMH) Palembang, menggelar acara Panggung Prajurit dan pesta rakyat yang dikemas ...