Home / Bisnis / Mandiri Dorong Pengembangan E-Commerce

Mandiri Dorong Pengembangan E-Commerce

Aribowo

Palembang, BP

Bank Mandiri terus berupaya mendukung pengembangan usaha e-commerce dengan menggunakan sistem pembayaran nontunai. Upaya ini dilakukan karena pertumbuhan industri financial teknologi (Fintech) semakin menggiurkan.

CEO Bank Mandiri Regional II Sumatera 2 Aribowo melalui Asisstant Vice President Bidang Sistem Pembayaran Digital Banking Irmayani mengatakan, untuk mendukung kemajuan bisnis online Bank Mandiri sudah menyediakan fasilitas khusus melalui layanan yang dinamai Mandiri e-Commerce.
“Layanan ini sangat praktis sebab memberikan kemudahan untuk melakukan pembayaran. Pembayaran bisa melakukan menggunakan berbagai digital banking Bank Mandiri baik melalui debit, kredit E-Cash, Mandiri klikpay maupun fitur pembayaran lainnya,” jelas Irma.

Baca:  Mandiri Perkuat Kredit Mikro

Menurutnya, aplikasi ini disediakan khusus untuk nasabah atau pengusaha e-commerce yang bisa mempermudah konsumen pembayaran tanpa harus datang ke merchan atau toko tempat berbelanja.
“Untuk mendapatkan akses layanan ini sangat mudah. Syarat yang harus dipenuhi membayar biaya fee transaksi yang dikenakan. Pelimpahan dana dilakukan H+1 dan ada perjanjian antara kedua belah pihak,”katanya.

Baca:  Mandiri Dorong Transaksi Uang Nontunai

Melihat perkembangan bisnis pada sektor ini pun, wanita yang akrab disapa Uni ini mengatakan, pelaku usaha kecil menengah sebenarnya memiliki peluang yang cukup besar dalam kemajuan teknologi.

Saat ini pun banyak jasa maupun aplikasi yang bisa membantu pemasaran produk secara digital, dan Bank Mandiri fokus menggarap segmentasi ini. Sehingga bisa memberikan kemudahan kepada pelaku usaha untuk mendorong pengembangan usahanya.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Komisi II DPRD Sumsel Pelajari Kinerja BUMD di Jakarta

Palembang, BP   Komisi II DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kunjungan kerja ke PT Food Station Tjipinang Jaya  di Kantor ...