Home / Bisnis / Pengurus APPSINDO Sumsel Siap Sejahterakan Pedagang dan Pelaku Pasar

Pengurus APPSINDO Sumsel Siap Sejahterakan Pedagang dan Pelaku Pasar

Ketua DPW APPSINDO Sumsel Husni Chandra SP

Palembang, BP

Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia APPSINDO merupakan suatu wadah yang diperuntukkan memberikan kesejahteraan serta menampung semua aspirasi dari para pedagang dan pelaku pasar yang ada. Saat ini telah dibentuk pula Dewan Perwakilan Wilayah Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Sumatera Selatan. Berdasarkan Surat Keputusan No 009/SK/DPP.APPSINDO/VII 2017 tanggal 14 Juli 2017 tentang Susunan Nama dan Jabatan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah APPSINDO Sumatera Selatan Periode 2017-2022. Dimana telah diputuskan Husni Candra SP yang sebelumnya menjadi sebagai Dewan Pembina APPSINDO Sumatera Selatan sesuai Surat Mandat Nomor : 011/Mnd/DPP/III/2017 kini telah di alihkan menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah APPSINDO Sumatera Selatan dan Yani Paslah ST sebagai Sekretaris.

Baca:  Pengurus Appsindo Sumsel Resmi Dilantik

Dengan telah dibentuknya kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah APPSINDO Sumatera Selatan, harapan dari Direktur Eksekutif DPP. APPSINDO; Feri Irawan, SE, berharap Husni Candra dalam kepimpinannya saat ini mampu memberikan solusi yang terbaik bagi para pedagang dan pelaku usaha pasar yang ada di Sumatera Selatan. Dalam kesempatan berbicara melalui telepon Selular nya Beliau juga menyampaikan agar Ketua DPW APPSINDO SUMSEL dapat memberikan kesejahteraan sesuai dengan hak-hak mereka.

Husni Candra SP selaku Ketua APPSINDO SUMSEL sendiri dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan roda organisasi APPSINDO sesuai dengan Koridor dan ADRT yang ada. Sehingga para pedagang dan pelaku usaha pasar yang ada di Sumatera Selatan ini merasakan dan mendapatkan kesejahteraan sesuai hak mereka.

Baca:  Pengurus Appsindo Sumsel Resmi Dilantik

APPSINDO Sumsel juga akan memberikan kerjasama pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) tanpa anggunan serta membantu para pedagang yang menjadi anggota APPSINDO mendapatkan rumah tanpa DP, serta koperasi guna mensejahterakan para anggota, terang Ketua DPW APPSINDO Sumsel Husni Candra SP.

Sekretaris APPSINDO Yani Paslah ST saat ini akan membantu semua program maupun pekerjaan yang akan dilakukan APPSINDO SUMSEL, tambahnya. Bahkan saat ini Saya telah membentuk kelompok dan Paguyuban bagi para pedagang dan pelaku pasar yang ada di beberapa Wilayah yang ada di Sumatera Selatan diantaranya daerah Kota Palembang,Prabumulih, Ogan Komering Ilir, Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu Selatan, Ogan Komering Ulu Timur, Muara Enim, Pagaralam, Banyuasin, Musi Banyuasin. Bahkan sampai saat ini telah tercatat anggota APPSINDO yang telah tergabung mencapai hingga Lima belas ribu anggota, ungkap Yani. Paslah.

Baca:  Pengurus Appsindo Sumsel Resmi Dilantik

APPSINDO Sumsel sendiri juga akan mempersiapkan memberikan  bantuan permodalan seperti kerjasama perdagangan Sembako, Daging, Minyak Sayur dan masih banyak lagi bentuk kerjasama lainnya yang akan disalurkan melalui DPW APPSINDO Sumsel. Selain itu masih banyak lagi keuntungan dan kemudahan yang akan diberikan oleh APPSINDO Sumsel bagi seluruh anggotanya yaitu APPSINDO  akan memberikan bantuan Hukum berupa LBH serta koperasi diperuntukkan bagi anggota APPSINDO.

DPW APPSINDO Sumsel juga akan menyiapkan program kedepannya berupa Program APPSINDO Peduli Sesama Pedagang. Tegas Sekretaris Yani Paslah.#rel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Riba, Cek Rian Berwirausaha Bidara Arab

Palembang,BP--Tanaman Bidara Arab menjadi lahan bisnis yang menjanjikan. Pasalnya, tanaman yang tumbuh di daerah kering ini ternyata banyak sekali manfaatnya ...