Home / Headline / Dodi Sidak Stabel Berkuda dan Kolam Renang

Dodi Sidak Stabel Berkuda dan Kolam Renang

Persiapan Akhir Opening Ceremony Gala Desa

Sekayu, BP

Bupati Muba H Dodi Reza memberi semangat kepada para atlet Muba agar bisa menyukseskan turnamen gala desa pada saat sidak persiapan Opening Ceremony Gala Desa Kemenpora RI Kabupaten Musi Banyuasin di Stable Berkuda Sekayu. Selasa (18/7).

Untuk memastikan gelaran pembukaan Gala Desa, Selasa, 19 Juli 2017, berjalan dengan lancar, Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex melakukan sidak ke Stable Berkuda, tempat dimana Opening Ceremony Gala Desa dilaksanakan, Selasa (18/7/2017).

Baca:  Anggota Dewan Muba Nilai Bupati Tepat Janji

Sidak tersebut menurut bupati dilaksanakan guna memastikan tidak ada lagi kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan acara tersebut. “Seperti kita ketahui, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan membuka acara tersebut, untuk itu guna meminimalisir kejadian-kejadian yang tidak diinginkan maka semua pihak harus bekerja sama,” tegasnya.

Hal-hal kecil lanjut beliau harus di perhatikan secara saksama seperti toilet,pemasangan umbul-umbul dan lain-lain.

Baca:  Palembang Basis Kemenangan Pasangan Dodi-Giri

Selain di Stabel Berkuda,Bupati Dodi juga menyempatkan melihat kondisi kolam renang tirta randik. Beliau juga sempat berbincang-bincang dengan atlet PPLP renang. “Ayo semangat.. Buktikan kalian memang perenang tangguh. Dengan semangat ini, mudah-mudahan kabupaten kita menjadi percontohan buat daerah lain di Indonesia,” tutupnya. #rel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

UTD PMI OKU Gelar Buka Puasa Dengan Pendonor Aktif

Baturaja, BP – Guna mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mendonorkan darah, Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten ...