Home / Sumsel / Ogan Komering Ilir / Azhari Mantap Maju OKI 1

Azhari Mantap Maju OKI 1

Kayuagung, BP
 Keseriusan H Azhari Effendi, salah satu putra daerah Tulung Selapan dan juga tokoh masyarakat OKI menjadi bupati OKI mulai terlihat. Selasa (11/7), Azhari bersama rombongan perwakilan dari tokoh masyarakat di OKI dan juga perantau di Palembang mendatangi DPC Partai Hanura dan DPD II Partai Golkar.
Kedatangan Presidium untuk pemekaran Pantai Timur ini tak lain ialah siap bersaing dengan sejumlah kandidat lain untuk maju menjadi bakal calon bupati pada Pilkada 2018 mendatang.
       Tekadnya untuk diusung banyak parpol telah dibuktikan. Sebelumnya, ia telah melakukan lobi politik ke DPC Demokrat OKI, DPC Gerindra OKI dan DPD NasDem OKI dengan mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran dan penjaringan kepala dan wakil kepala daerah.
    Selasa, giliran DPD II Golkar OKI untuk mengambil formulir penjaringan dan DPC  Hanura OKI untuk mengembalikan formulir..
 “Saya siap maju untuk menjadi bupati OKI. Untuk itu berharap dukungan dari sejumlah partai,” ungkap Azhari yang juga pengusaha perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Tengah dan OKI serta perumahan di Palembang ini.
       Azhari mengungkapkan, ia tergugah untuk menjadi bupati karena merasa prihatin dengan kesemrawutan infrastruktur jalan di kabupaten ini. Iapun sangat optimis kelima Parpol yang dipinangnya akan memberikan dukungan dan menjadikan dirinnya sebagai bakal calon OKI 1.
    Sebaliknya, apakah langkah selanjutnya bila Parpol tak memberikan dukungan? Ia menjawab, hingga saat ini belum memikirkan akan maju dari jalur independen/nonpartai. “Kami masih proses dan mekanisme partai,”katanya.
     Panpel pendaftaran di DPD II Golkar OKI RM Edikari dan Panpel pendaftaran di DPC Hanura OKI Alpan Suri mengatakan, setiap pelamar yang memenuhi persyaratan akan diserahkan ke pengurus Golkar dan Hanura di provinsi dan pusat. #ros
x

Jangan Lewatkan

Puting Beliung Pedamaran, Korban Total 14 Rumah Rakit, Puskes, Sekolah, dan Rumah Warga

Kayuagung, BP–Musibah angin puting beliung yang menimpa kecamatan Pedamaran, Rabu (18/10) ternyata menimpa korban cukup banyak. Data terakhir menyebutkan ada ...