Home / Bisnis / Telkomsel Gelar Nobar ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’

Telkomsel Gelar Nobar ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’

FOTO BERSAMA-Pelanggan Telkomsel berkesempatan foto bersama dengan pemeran utama film ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’, Bunga Citra Lestari dan Aura Kasih di Excelton Hotel Palembang, Rabu (5/7).

Palembang, BP —  Pelanggan Telkomsel di Palembang mendapatkan apresiasi khusus dengan menonton bioskop langsung dengan pemeran utama artis yang membintangi film ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’, di XXI OPI Mall, Rabu (5/7). Nonton bareng (nobar) ini merupakan kegiatan dari simPATI dan T-CASH sebagai apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel dan juga dalam mendukung perkembangan industri perfilman Indonesia.

Nobar bersama pengguna simPATI dan TCASH ini diikuti oleh lebih dari 150 orang pelanggan terpilih yang berlangsung di XXI OPI Mall Palembang. Manager Branch Palembang Telkomsel Dheni Haryanto mengatakan, kegiatan nonton bareng bersama kartu simPATI dan TCASH ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi pelanggan loyal Telkomsel.

Baca:  4G Telkomsel Siap Layani Pemudik

“Kita melihat animo pelanggan yang tinggi terhadap tontonan film Indonesia yang berkualitas. Untuk itu, Telkomsel memfasilitasi dengan menyediakan kegiatan nonton bareng bersama pelanggan,” katanya. Untuk mengikuti program nonton bareng, pelanggan cukup mengakses layanan konten ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’ dengan menghubungi *500*78# dan selanjutnya melakukan pembelian foto artis, aktivasi NSP.

Sebelum acara nonton bareng juga dilakukan meet and greet dengan artis pendukung  antara lain Bunga Citra Lestari dan Aura Kasih. Kesempatan ini diberikan khusus bagi pelanggan terpilih yang sudah mengaktifkan nonton bareng dan mengisi ulang saldo TCASH.

Baca:  Telkomsel Hadirkan Paket SimPATI Combo Kuota 14 GB

Sebagai bentuk dukungan bagi film Indonesia, Telkomsel juga sudah menyediakan nonton video streaming melalui paket Telkomsel Video Max yang dapat diakses melalui *363#. Pelanggan akan disuguhi ribuan film mulai dari film Indonesia, Hollywood, hingga film Korea melalui aplikasi HOOQ dan VIU yang didukung oleh layanan internet dengan kualitas yang terbaik dari Telkomsel.

Pelanggan juga dapat menikmati mobile financial services melalui Telkomsel TCASH yang memberikan kemudahan dalam menggunakan pembayaran nontunai. Selain itu tersedia beragam promo menarik yang dapat diperoleh oleh pengguna TCASH dengan potongan harga hingga 20 persen, antara lain di  Pempek Beringin, Kampoeng Kayoe, Pempek Sedap, Nyonya Oey Café, Bingen Café, Kopitiam Newton, Bebek Goreng Harissa, Pondok Melayu, Brasserie, K-Drink, Baskin Robbins, XXI, KFC, Wendy’s, hingga Amazon.

Baca:  Telkomsel ‘Roadshow’ Buka Puasa Bersama

Sementara itu, Aura Kasih mengaku, sudah beberapa kali datang ke Palembang dan Palembang salah satu kota yang memiliki fans yang cukup fanatik. “Sangat meriah, dan berharap warga Palembang bisa nonton film ini, dan mencintai industri perfilman Indonesia,” tutur dia.

Demikian dikatakan Bunga Citra Lestari, kegiatan ini merupakan wujud dari Telkomsel sebagai provider yang paling Indonesia yang mendukung film karya Tanah Air. “Sangat positif, karena film Indonesia didukung oleh provider yang paling Indonesia,” katanya. Sebagai informasi saat ini Kota Palembang dilayani oleh lebih dari 1.000 BTS, 50 persennya adalah BTS 3G/4G yang merupakan bagian lebih dari 10.000 BTS di Regional Sumbagsel, dimana lebih dari 50 persennya adalah BTS 3G/4G.  #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ramadhan Disambut Nasi Liwet yang Menggugah Selera

Palembang, BP Menyambut Ramadhan tahun ini, sejumlah gerai kuliner gencar menawarkan menu berbuka, salah satunya di gerai Pempek Musi Duo di ...