Home / Headline / Terobos Lampu Merah, Bapak-Anak Tertabrak Truk

Terobos Lampu Merah, Bapak-Anak Tertabrak Truk

Kondisi sepeda motor korban setelah tertabrak truk

Palembang, BP

Kecelakaan yang merenggut nyawa kembali terjadi di Palembang. Kali ini terjadi di Jalan R Sukamto atau tepatnya di simpang empat Angkatan 66, Palembang, Minggu (2/7).
Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha bernopol BG 5772 AAT, yang dikemudikan Amirudin (55) dan anaknya, Hafizudin (7), dengan truk Toyota Dyno Box nopol BG 8176 UI, yang dikemudikan Ahmad Rahmad Ramadan (43).
Akibat kejadian tersebut, Amirudin, warga Jalan Talang Kerangga, Lorong Darma Bakti No. 1036 RT 22 RW 08 Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan IB II meregang nyawa saat hendak dibawa ke rumah sakit.
Korban menderita luka-luka pada bagian kaki kanan yang patah, mulut lecet, hidung dan telinga mengeluarkan darah, muka atas kanan robek, punggung dan kaki kanan lecet.
Sementara, anaknya, Hafizudin berhasil selamat dengan mengalami luka – luka pada siku tangan kanan lecet, dan saat ini dalam perawatan di RSMH Palembang.
Menurut keterangan saksi, Herman, kejadian kecelakaan tersebut berawal dari pengendara sepeda motor datang dari arah simpang pasar Sekip hendak menuju arah simpang empat Angkatan 66.
Saat di tempat kejadian perkara (TKP), dikatakan dia, pengendara motor menerobos Apill (lampu merah) dan langsung tertabrak Mobil Toyota Dyno yang dikemudikan Ahmad Rahmad Ramadan.
“Korban masih hidup saat hendak dibawa ke rumah sakit. Sedangkan anak kecil (anak korban Amirudin) hanya mengalami luka lecet,” ujar dia.
Sementara itu, Kasal Lantas Polresta Palembang, Kompol Yudha Widyatama, menjelaskan, korban Amirudin, meninggal dunia saat hendak perjalanan ke rumah sakit.
Untuk kepentingan penyelidikan, dikatakan dia, pihaknya mengamankan barang bukti berupa satu unit Mobil Toyota Dyno Box, satu unit sepeda motor Yamaha milik korban.
“Kita juga sudah memeriksa saksi-saksi, serta mendatangi TKP guna kepentingan penyelidikan,” kata dia. #idz
Baca:  Tabrak Trotoar, Suami Istri Tewas
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalan Masuk Komplek Liverpool II Rusak dan Berlubang

    Palembang, BP . Kondisi jalan poros atau jalan masuk menuju Komplek Perumahan Liverpool II yang terletak di Jalan ...