Home / Palembang / Rencana Jangka Panjang Perubahan Kota Palembang pada 2030.

Rencana Jangka Panjang Perubahan Kota Palembang pada 2030.

Palembang, BP
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menargetkan Rencana Jangka Panjang Perubahan (Visium) Kota Palembang pada 2030. 
Walikota Palembang H Harnojoyo mengatakan  dihadirkan Komite Integritas KPK untuk Visium Kota Palembang 2030 melalui kanvas, merupakan gambaran apa yang akan terjadi pada kota pempek ini ke depan, jika semua program yang dicanangkan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang berjalan.
Dari program Gotong Royong, Subuh Berjamaah, dan beberapa program lain yang dilaksanakan dapat mewujudkan visium Kota Palembang seperti yang digambarkan para pelukis di atas kanvas pada malam ini di Pedestrian Sudirman.
Menurutnya kika KPK menargetkan 2030, kita optimis semuanya dapat kita capai pada 2025.
“Malam ini kembali kita buka Pedestrian Sudirman sebagai pelepas penat di akhir pekan, sekaligus akan kembali digelorakan Gotong Royong Minggu depan,” katanya di pedestrian Sudirman, Sabtu (1/7). 
Harnojoyo menjadi tamu kehormatan menyaksikan Suharno Manap. Pelukis asli Palembang ini tampil tunggal di Pedestrian Sudirman melukis di atas kanvas tentang pembangunan Palembang bersama Komite Integritas KPK untuk Visium Palembang 2030.
Melalui destinasi pariwisata Pedestrian Sudirman, apa yang ditampilkan malam ini akan terus tampil mempesona dengan banyak menghadirkan kreasi seni dan budaya Palembang, tidak kalah pentingnya wisata kuliner juga akan dihadirkan.

“Semoga tempat ini akan menjadi saksi bisu kemajuan kota dan wadah silahtuhrahmi bagi pelancong, dan  mengemas Sudirman lebih menarik untuk menghadirkan berbagai hal  positif,” katanya. #osk
Baca:  Jaga Kearifan Lokal, Pemkot Berikan Penghargaan Kepada Pelaku dan Pemerhati Seni.
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

18 September, Sandiaga Uno Akan ke Palembang

Palembang, BP — Sandiaga Uno yang merupakan bakal calon Wakil Presiden Republik Indonesia dipastikan akan berkunjung ke Kota Palembang pada 18 ...