Home / Sumsel / PPP Sumsel Tunggu Pengembalian Pencalonan Kandidat Gubernur Sumsel

PPP Sumsel Tunggu Pengembalian Pencalonan Kandidat Gubernur Sumsel

Agus Sutikno

Palembang, BP

Ketua DPW PPP  Provinsi Sumatera Selatan Agus Sutikno menjelaskan sudah tujuh kandidat gubernur Sumsel mendaftar,  tapi baru Herman Deru yang mengembalikan formulir. “Ini momen bersejarah. Mau dilamar atau tidak partai ini, bukan karena siapa-siapa, tapi karena kita. Sebagai informasi pada Rapimnas beberapa waktu lalu DPW PPP Sumsel paling baik dalam melakukan persiapan organisasi partai,” katanya, Jumat (30/6) di kantor DPW PPP Sumsel.
Menurutnya, Herman Deru merupakan yang pertama mengembalikan formulir dari tujuh pendaftar calon gubernur.
“Batas akhir pengembalian sampai 15 Juli. Kita masih menunggu siapa saja yang akan mengembalikan.
Nanti menurutnya rapat pleno memutuskan nama-nama yang akan diajukan ke pusat setelah mendengarkan paparan visi dan misi calon.
Pusatlah yang memutuskan atas pertimbangan dari wilayah. Sesuai jadwal diperkirakan Agustus ini sudah turun rekomendasi dari pusat.
“Tidak ada yang kebetulan di dunia ini kecuali atas izin Allah SWT. Memang sesuai dengan ketentuan dari PPP, setelah kelengkapan administrasi para kandidat selesai, maka dapat dikembalikan pada batas waktu 15 Juli. “Pengembalian formulir ini merupakan bentuk keseriusan pak Herman Deru untuk maju pada pilkada 2018. Tapi kita harus ikuti ketentuan baku dan mekanisme yang telah ditetapkan pengurus pusat,” katanya.#osk
Baca:  16 Parpol Di Palembang Lolos
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Palembang Belum Miliki Komplek Kuburan Yang Refresentatif

Palembang, BP Anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Kartak Sas mengaku hingga saat ini kota Palembang belum memiliki komplek pemakaman yang ...