Reuni Perak SMPN 27 Palembang Meriah

30

Palembang, BP

BP/DUDY OSKANDAR
REUNI-Suasana Reuni perak SMPN 27 Palembang angkatan tahun 1992 di halaman SMPN 27 Palembang, Kamis (29/6).

Reuni perak SMPN 27 Palembang angkatan tahun 1992 di halaman SMPN 27 Palembang , Kamis (29/6), berlangsung meriah. Ratusan alumni SMPN 27 Palembang angkutan tahun 1992 ikut hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Menurut Ketua panitia M Ridwan Saiman, SH, Mhum, mengatakan, dengan reuni ini pihaknya ingin berbuat lebih banyak untuk SMPN 27 Palembang. Dan reuni menurutnya berawal dari group whats app sehingga para alumni SMPN 27 angkatan 1992 membuat acara reuni 27 Palembang tersebut.

Sedangkan Wakil Kepala Sekolah SMPN 27 Palembang Agus Eko Putra berharap dengan kegiatan ini mempererat hubungan SMPN 27 Palembang dan para alumni.

“Kami menyambut baik kegiatan ini dan bisa ditingkatkan di masa depan. SMPN 27 Palembang kini telah banyak prestasi dam sangat membutuhkan saran dan dukungan untuk terus maju ke depan,” tegasnya.

Sedangkan mantan guru SMPN 27 Palembang Hj Maryati mengaku berbahagia, terharu dan ingin menangis dengan reuni yang digelar tersebut. Dan dia berharap tali silarurahmi ini tetap di teruskan baik dari para alumni dengan matan guru-guru SMPN 27 Palembang dan pihak sekolah SMPN 27 Palembang.

“Kepada anak anak alumni kami ucapkan terima kasih karena kalian begitu semangat melaksanakan acara ini sehingga menjadi meriah, kami doakan semoga kalian sukses dalam usaha dan karier, ” katanya sembari menyarankan agar membentuk forum komunikasi sesama alumni dan SMPN 27 Palembang.

Acara juga dimeriahkan dengan pesan dan kesan dari pada alumni Adi Mawardi, Andry Nurman dan Mirko Ferdinan dan acara hiburan. Selain itu digelar acara penyerahan kenang kenangan kepada pihak sekolah SMPN 27 Palembang dan penyerahan hadiah door prizer berbagai hadiah para alumni.

Dalam acara tersebut dimeriahkan dengan atraksi penjual pempek sepeda oleh salah satu alumni lalu para alumni lalu para alumni SMPN 27 Palembang angkatan tahun 1992, yang langsung memakan pempek yang berada dalam kotak yang dibawa sepeda tersebut sambil tertawa dan penuh kelucuan. Acara diakhiri dengan saling bersalaman sesama alumni SMPN 27 Palembang angkatan tahun 1992 yang diwarnai suasana syahdu.

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran mantan guru- guru SMPN 27 Palembang di antaranya Ibu Hj Maryati, Tuturi Manalu, Ibu Purba, Ibu Wiwik, Ibu Widiastuti , Ibu Erni , Ibu Sri, serta perwakilan pihak sekolah SMPN 27 Palembang yang diwakili Wakil Kepala Sekolah SMPN 27 Palembang Agus Eko Putra.

#osk