Home / Sumsel / Ketika Gubernur Bernyanyi Country di Open House

Ketika Gubernur Bernyanyi Country di Open House

Palembang, BP
Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin melengkapi jamuan bagi tamu-tamunya dalam acara open house Idul Fitri di Griya Agung Palembang, Senin (26/6), dengan alunan suaranya yang merdu.
Gubernur Sumsel  bernyanyi iringi sejumlah biduwan dan pelawak Palembang Maria dan didampingi mantunya H Fatra  Radezayansyah ST SE Ak MBAT ( suami Hj Lury Elza Alex Noerdin ).
Seluruh hadirin yang mendengar Gubernur bernyanyi terkagum-kagum dan memberikan aplaus tepuk tangan. Sebagian  tak melewatkan momen ini dengan mengabadikannya di kamera ponsel.Suasana akrab pun  juga terlihat antara gubernur dan warga masyarakat yang banyak datang untuk melakukan silaturahmi.
Awalnya Gubernur sedang berbicara dan bersalaman dengan tamu-tamunya di Griya Agung, lalu saat biduan  menyayikan satu lagu country yang merdu, membuat Gubernur sang biduan yang tengah bernyayi. Melihat Gubernur mendekat,  sang biduan langsung gelagapan, “Teruskan, teruskan nyayi,” kata Gubernur kepada biduan.
Setelah itu Gubernur Sumsel giliran bernyanyi 3 lagu diantaranya lagu genre country berjudul field and home dan  Labamba.
Alunan musik intro mulai bergema, selanjutnya terdengarlah suara merdu dari Gubernur menyanyikan lagu tersebut diiringi biduan.
Usia bernyayi , Gubernur dengan santai kembali menemui para tamunya dan bersalaman .
Sebelumnya di hari kedua Idul Fitri ini Gubernur Sumsel  H Alex Noerdin di Griya Agung Gubernur menerima kunjungan kepala daerah dari seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sumsel dan masyarakat umum. Acara tersebut digelar sekitar pukul 08.00.
Para kepala daerah seluruh Sumsel juga didamping jajaran kepala dinas dan SKPD masing-masing kabupaten dan kota serta keluarga.
Tampak puluhan bus dan kendaraan dari  berbagai daerah di Sumsel terparkir dihalaman Griya Agung.
Turut mendampingi Gubernur, Ibu Hj Eliza Alex Noerdin dan anaknya Hj Lury Elza Alex dan suami H Fatra  Radezayansyah ST SE Ak MBAT.#osk
Baca:  Alex Noerdin Melaunching Program S2C
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

200 Persil Lahan Warga Belum di Kompensasi Pembangunan Bendungan Tiga Dihaji

Palembang, BP   Pembangunan Bendungan Tiga Dihaji yang terletak di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) ditargetkan oleh pemerintah dapat ...